Chelsea vs Norwich City Prediksi Liga Inggris Premier 23 Oktober 2021


Chelsea vs Norwich City

Prediksi Chelsea vs Norwich City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs Norwich City. Mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/10/2021 pukul 18:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs Norwich City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea DLLWWW

Penggemar Chelsea akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 4-0 Liga Champions atas Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Andreas Christensen (9′), Jorginho (21′, 57′) dan Kai Havertz (48′). Di sisi lain, Malmö FF mendapatkan 2 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Chelsea. Chelsea telah memberi lawan sedikit, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menjelang bentrokan ini, Chelsea tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Norwich City dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Sebuah lari yang layak, memang.

Norwich City LLLLDD

Pada laga sebelumnya, Norwich City bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Norwich City menguasai 35% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Brighton & Hove Albion memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Norwich City telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai agregat gol 9 dan Norwich City telah mencetak 1. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Norwich City:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Chelsea ketika mereka bermain tandang pada 7 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

🗞️ Berita Tim: Chelsea

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Chelsea Thomas Tuchel berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain.

🗞️ Berita Tim: Norwich City

Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Norwich City Daniel Farke. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Chelsea vs Norwich City

Melihat hasil head to head terakhir mereka hingga 21/11/2015 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Norwich City. Mereka tidak bisa mencatat kemenangan apa pun sementara Chelsea terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Blues dan 4 untuk The Canaries. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 14/07/2020 ketika skor akhir adalah Chelsea 1-0 Norwich City.

Pada hari itu, Chelsea berhasil menguasai 67% dan 22 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Olivier Giroud (45′).

Pada sisi lain, Norwich City mendapat 2 upaya ke gawang dengan 0 antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jonathan Moss.

Prediksi

Tampaknya bagi kami Norwich City benar-benar kesulitan untuk mencetak bahkan satu gol melawan barisan Chelsea yang hanya memiliki kekuatan untuk memiliki field day yang mutlak.

Oleh karena itu, prediksi Chelsea vs Norwich City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 4-0. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 4-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.21. Sedangkan untuk Norwich City bandar memberikan odds 11.50. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Osasuna vs Granada Prediksi La Liga Spanyol 23 Oktober 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.