Chelsea vs Real Madrid Prediksi Liga Champions 07 April 2022


1
1 point
Chelsea vs Real Madrid

Prediksi Chelsea vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs Real Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea WWWWWL

Chelsea akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-4 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam laga itu, Chelsea berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Antonio Rüdiger (48′). Di sisi lain, Brentford melakukan 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Vitaly Janelt (50′, 60′), Christian Eriksen (54′) dan Yoane Wissa (87′) mencetak gol untuk Brentford.

Chelsea dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 13 selama periode itu dan telah kebobolan total 6.

Real Madrid WWWWLW

Real Madrid akan datang ke pertemuan setelah menang 1-2 La Liga melawan Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Karim Benzema (19′, 70′). Celta de Vigo mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nolito (52′) menjadi pencetak gol bagi Celta Vigo.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Real Madrid telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 7 dari total ini. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Berita Tim: Chelsea

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Chelsea Thomas Tuchel dari serangkaian pemain yang lengkap. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) akan absen.

Berita Tim: Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Luka Jovic (Knock), Isco (Back trouble) dan Eden Hazard (Fisura fibula) belum siap untuk dipilih.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Real Madrid kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Chelsea ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, prediksi Chelsea vs Real Madrid pada Liga Champions ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.13. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 3.30. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Chelsea -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Burnley vs Everton Prediksi Liga Inggris Premier 07 April 2022


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.