Chelsea vs Sheffield United Prediksi FA Cup 21 Maret 2021


Chelsea vs Sheffield United

Prediksi Chelsea vs Sheffield United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs Sheffield United. Mereka akan bertemu dalam  Stamford Bridge Stadium untuk pertandingan FA Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/03/2021 pukul 20:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs Sheffield United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea WDWWDW 📈

Chelsea, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap yang lebih sama setelah kemenangan 2-0 di Liga Champions atas Atlético Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Hakim Ziyech (34 ‘) dan Emerson Palmieri (90’). Untuk lawan mereka, Atlético de Madrid melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Chelsea cenderung menjadi pertandingan yang sangat membosankan akhir-akhir ini dengan kekeringan gol menjadi aturannya daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total gol agregat yang menjengkelkan sebanyak 6 gol telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Sheffield United LLLWLL

Setelah kehilangan upaya dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City dalam laga Liga Premier, Sheffield United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 1 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah Ethan Ampadu (Gol bunuh diri 80 ‘). Di sisi lain, Leicester City melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 10 tembakan tepat sasaran. Kelechi Iheanacho (39 ‘, 69’, 78 ‘) dan Ayoze Pérez (64’) mencetak gol untuk Leicester City.

Para pemain menyerang dari Sheffield United telah gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 1. Dalam pertandingan tersebut, The Blades juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 13. Tren itu tidak akan terjadi. tentu saja harus dibawa ke pertandingan berikutnya ini.

📋 Berita Tim: Chelsea

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Chelsea Thomas Tuchel dari sekumpulan pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) tidak akan bermain.

📰 Berita Tim: Sheffield United

Manajer Sheff Utd, Paul Heckingbottom memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Jack O’Connell (Bedah Lutut), Jack Robinson (Knock), dan Sander Berge (Bedah) tidak akan muncul.

H2H Pertandingan Chelsea vs Sheffield United

Melihat pertemuan head-to-head sebelumnya yang dimulai pada 28/10/2006 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 4 dari ini & Sheffield United 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 13 dari The Blues dan 7 dari The Blades. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-23 pada 07/02/2021 yang mereka akhiri dengan skor Sheffield United 1-2 Chelsea.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Chelsea mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mason Mount (43 ‘), Antonio Rüdiger (55’ Gol bunuh diri) dan Jorginho (58 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Kevin Friend.

Prediksi

Menurut kami, Chelsea harus mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Oleh karena itu, prediksi Chelsea vs Sheffield United pada FA Cup ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 5-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.22. Sedangkan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Benevento Prediksi Liga Italia Serie A 21 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.