Chelsea vs West Ham Prediksi Liga Inggris Premier 24 April 2022


Chelsea vs West Ham

Prediksi Chelsea vs West Ham

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs West Ham. Mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 24/04/2022 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs West Ham silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea LLWWWL

Chelsea akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-4 di Liga Premier terakhir kali dari Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 68% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Timo Werner (17′) dan César Azpilicueta (32′). Di sisi lain, Arsenal memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Eddie Nketiah (13′, 57′), Emile Smith Rowe (27′) dan Bukayo Saka (92′) mencetak gol untuk Arsenal.

Pertandingan yang melibatkan Chelsea cenderung menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 28 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diciptakan oleh Chelsea. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Jelang laga ini, Chelsea belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga terakhirnya di liga.

West Ham United LWDLWD

Dalam pertandingan terakhir mereka, West Ham United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Burnley.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 61% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol West Ham United adalah Tomáš Souček (74′). Burnley memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Wout Weghorst (33′) mencetak gol untuk Burnley.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan West Ham United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, West Ham United tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Jelang pertandingan ini, West Ham United tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Berita Tim: Chelsea

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Chelsea Thomas Tuchel berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) absen.

Kami berpikir bahwa The Blues mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 dalam pertandingan dengan Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Malang Sarr, Reece James, Jorginho, Mason Mount, Ngolo Kante, Marcos Alonso, Timo Werner dan Kai Havertz.

Berita Tim: West Ham United

Manajer West Ham United David Moyes memiliki sejumlah pemain yang absen. Kurt Zouma (Pergelangan Kaki Terkilir), Issa Diop (Cedera Pergelangan Kaki) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa The Hammers tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-2-3-1, memilih Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Mark Noble, Aaron Cresswell, Tomáš Souček, Declan Rice, Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals dan Michael Antonio.

H2H Pertandingan Chelsea vs West Ham

Melihat statistik duel head to head mereka pada 04/08/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Chelsea memenangkan 3 pertandingan itu, West Ham United 3 dan 0 seri di waktu normal.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Blues dan 7 dari The Hammers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Prediksi

Chelsea dapat dan harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Oleh karena itu, prediksi Chelsea vs West Ham pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 4-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.54. Sedangkan untuk West Ham bandar memberikan odds 6.00. Itu artinya peluang Southampton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Southampton memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester City vs Watford Prediksi Liga Inggris Premier 23 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.