Chelsea vs West Ham Prediksi Liga Inggris 22 Desember 2020


Chelsea vs West Ham

Prediksi Chelsea vs West Ham

Prediksi kali ini akan membahas Chelsea vs West Ham, mereka akan bertemu dalam Stadion Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Selasa subuh 22/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Chelsea vs West Ham berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Chelsea DWWDLL

Chelsea akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Liga Inggris pada pertandingan terakhir mereka di tangan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Olivier Giroud (49 ‘). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daniel Podence (66 ‘) dan Pedro Neto (95’) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Chelsea asuhan Frank Lampard telah mencetak 9 kali gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Melihat fakta prapertandingan, Chelsea:

belum muncul sebagai pemenang melawan West Ham United dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

West Ham United WWWLWD

Pada pertandingan sebelumnya, West Ham United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk West Ham United adalah Sébastien Haller (55 ‘). Crystal Palace mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Christian Benteke (34 ‘) adalah pencetak gol untuk Crystal Palace.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, West Ham United telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. The Hammers juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, pemain bertahan mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Masuk ke kontes ini, West Ham United tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

ℹ️ Berita Tim: Chelsea

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Chelsea Frank Lampard dari sekumpulan pemain yang lengkap. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) absen.

🗞️ Berita Tim: West Ham United

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos West Ham United David Moyes. Arthur Masuaku (Bedah Lutut) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Terakhir Chelsea vs West Ham

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 09/12/2017 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan West Ham United 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Blues dan 6 dari The Hammers. Itu rata-rata angka gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-32 pada 01/07/2020 ketika Chelsea menundukkan West Ham United 3-2.

Saat itu, West Ham United berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Tomáš Souček (45 ‘), Michail Antonio (51’) dan Andriy Yarmolenko (89 ‘).

Di sisi lain, Chelsea melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Willian (42 ‘, 72’) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Martin Atkinson.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, West Ham United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Chelsea ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di ujung lain.

Untuk karena itu Prediksi Chelsea vs West Ham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.46. Sedangkan untuk West Ham bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Chelsea -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Burnley vs Wolves Prediksi Liga Inggris 22 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *