Chelsea vs Zenit St Petersburg Liga Champions Europa 15 September 2021


Chelsea vs Zenit

Prediksi Chelsea vs Zenit St Petersburg

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs Zenit St Petersburg. Mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Champions Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/09/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs Zenit St Petersburg silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea WDWWDW 📈

Chelsea akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 3-0 Liga Premier melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Romelu Lukaku (15′, 93′) dan Mateo Kovačić (49′). Aston Villa memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk barisan belakang Chelsea. Chelsea telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Zenit St Petersburg WWDDWW

Zenit St Petersburg masuk ke pertemuan ini setelah menang 3-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Terek Grozny di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Untuk Zenit St Petersburg, gol dicetak oleh Wendel (9′), Aleksandr Yerokhin (33′) dan Malcom (83′). Di sisi lain, Terek Grozny melakukan 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Konate (51′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Melihat performa mereka, dan Zenit St Petersburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Zenit St Petersburg tidak tampil terlalu baik. Karena itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Berita Tim: Chelsea

N’Golo Kanté (Cedera Selangkangan), Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut) dan Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

Berita Tim: Zenit St Petersburg

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Chelsea harus mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bermain melawan Zenit St Petersburg, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi Chelsea vs Zenit St Petersburg pada Liga Champions Europa ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar menghargai dengan odds 1.19. Sedangkan untuk Zenit St Petersburg bandar memberikan odds 12.50. Itu artinya bandar sangat mengunggulkan Chelsea. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Chelsea 1.75 Goal.

Baca juga: Barcelona vs Bayern Munich Liga Champions Europa 15 September 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.