Chelsea Resmi Dapatkan Gelandang Ajax


Chelses resmi dapatkan gelandang baru Hakim Ziyech dari Ajax
Chelses resmi dapatkan gelandang baru Hakim Ziyech dari Ajax
Chelses resmi dapatkan gelandang baru Hakim Ziyech dari Ajax

Chelses resmi dapatkan gelandang baru Hakim Ziyech dari Ajax

Chelses resmi dapatkan gelandang baru Hakim Ziyech dari Ajax – Pada Kamis (13/2) lalu, The Blues resmi mengumumkan kedatangan Ziyech untuk musim 2020-21. Kabarnya, Chelsea harus mengucurkan dana sebesar 45 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Ziyech. Ziyech merupakan pemain kunci untuk Ajax selama tiga musim terakhir. Pemain timnas Maroko itu pun sukses mempersembahkan satu gelar Eredivisie, satu Piala Belanda, serta medali perak dari ajang Liga Europa. Selama tiga musim bermain untuk De Godenzoden, Ziyech berhasil memberikan kontribusi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pria 26 tahun itu sukses menyumbangkan 48 gol dan 82 assist dari 159 penampilannya. Gelandang Ajax, Hakim Ziyech, merasa sangat senang karena akan menjadi bagian dari skuat Chelsea pada musim 2020-21 mendatang. Namun, ia masih belum mau memikirkan hal itu karena masih fokus membela Ajax.

“Saya merasa sangat senang dengan langkah selanjutnya (kepindahan ke Chelsea). Tapi, saya ingin terlebih dahulu menyelesaikan urusan yang belum selesai di sini.” kata Hakim Ziyech.

Di Stamford Bridge, Ziyech akan mengemban tugas sebagai pengganti Willian. Kabarnya, Willian sudah siap hengkang dari Chelsea setelah kontraknya usai pada musim panas 2020 mendatang. Tak hanya Willian, The Blues juga akan kehilangan Pedro Rodriguez. Pemain asal Spanyol itu juga dikabarkan siap hengkang dari Stamford Bridge setelah tak lagi menjadi pilihan utama Frank Lampard di sektor sayap. Meski merasa optimistis dengan masa depan Ziyech, dalam kesempatan yang sama Van der Vaart juga merasa sangat sedih dengan kepergian sang pemain. Van der Vaart malah berharap Ziyech akan bisa membela Tottenham Hotspur suatu hari nanti.

“Saya tentu merasa sedih karena takkan bisa menyaksikan aksi pemain terbaik Ajax musim depan. Mungkin, saya takkan terlalu sedih apabila ia memutuskan untuk hengkang ke Tottenham Hotspur,” tandas Van der Vaart.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *