Bek Tangguh Manchester United Menjadi Incaran AS Roma Dan Arsenal


Chris Smalling menjadi perebutan antara Arsenal dan AS Roma
Chris Smalling menjadi perebutan antara Arsenal dan AS Roma
Chris Smalling menjadi perebutan antara Arsenal dan AS Roma

Chris Smalling menjadi perebutan antara Arsenal dan AS Roma

Chris Smalling menjadi perebutan antara Arsenal dan AS Roma – AS Roma akan diganggu oleh Arsenal dalam permanenkan Chris Smalling, pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Saat ini, Smalling tengah menjalani masa peminjaman bersama AS Roma. Di Serie A, pemain berusia 30 tahun itu mampu menunjukkan performa impresifnya. Ia mencetak dua gol dan satu assist dari 11 penampilannya bersama Giallorossi di ajang Serie A musim ini. Melihat penampilannya yang mengesankan tersebut, AS Roma berniat mempermanenkan status Smalling di akhir musim 2019/20. Jika umumnya pesepak bola dipinjamkan ke klub lain mengalami penurunan performa maka hal itu tidak berlaku bagi Chris Smalling. Chris Smalling terpaksa ‘dibuang’ Manchester United usai mereka sukses mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City pada musim panas lalu. Chris Smalling dipinjamkan ke AS Roma selama satu musim oleh Manchester United.

Klub ibukota Italia itu diklaim melayangkan tawaran senilai 13 juta Pounds kepada Manchester United. Namun, upaya tersebut nampaknya akan mendapat gangguan dari Arsenal. Arsenal dilaporkan sangat serius ingin memboyong Smalling ke Emirates Stadium. Sebab, The Gunners ingin memperkuat lini belakang yang seringkali menjadi biang masalah bagi mereka. Kekuatan lini belakang Arsenal selama ini dianggap timpang jika dibandingkan dengan materi pemain di lini depan yang diisi oleh pemain berkualitas seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Maka dari itu, The Gunners akan berusaha mendatangkan Smalling pada musim panas tahun depan.

Arsenal juga tertarik dengan Smalling, dan berani melayangkan tawaran lebih besar dari yang ditawarkan AS Roma. Namun, tawaran tersebut tampaknya masih akan mendapat penolakan dari pihak Manchester United. Pasalnya, Setan Merah diyakini memasang banderol senilai kurang lebih 17 juta Pounds untuk sang bek.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *