Penampilan Cemerlang Chris Smalling Menarik Minat Banyak Klub


Chris Smalling tampil cemerlang semakin diminati banyak klub

Chris Smalling tampil cemerlang semakin diminati banyak klub

Chris Smalling tampil cemerlang semakin diminati banyak klub – Penampilan cemerlang dan konsistensi yang diperlihatkan Smalling menjadikan manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, ingin memanggilnya kembali. Tak hanya itu, Arsenal pun tertarik merekrutnya. Namun Arsenal akan bersaing dengan tetangga sebelah, Tottenham Hotspur. Manajer Jose Mourinho yang mengandalkan Smalling saat masih menangani Man United memang berharap membawa pemain itu ke London Utara. Selain 2 klub bertetangga itu, Everton turut menunjukkan ketertarikannya. Manajer Carlo Ancelotti tengah membangun skuat dengan mendatangkan pemain terbaik. Sebelumnya, The Toffees sudah mengincar Gareth Bale dan Aaron Ramsey.

Namun Roma berupaya mencegah Smalling kembali ke Inggris. Fonseca berharap klub mempermanenkan pemain yang tercatat 10 musim bermain di Man United. 

“Bila memungkinkan, saya ingin dia bertahan (di AS Roma). Dia sosok yang profesional dan pribadi yang mengesankan. Saya senang bila dia tetap di sini,” ujar dia lagi. 

Smalling yang kontraknya baru berakhir pada 2022 kehilangan tempat di tim utama Man United setelah kedatangan bek Leicester City Harry Maguire. Man United sendiri mematok harga 25 juta poundsterling atau Rp 502 miliar. Bagi Roma, harga itu terhitung tidak murah. Klub itu berharap Man United bisa menurunkan harga jual Smalling. Namun banyaknya peminat menjadikan Roma sulit berharap The Red Devils memenuhi harapan mereka. Performa gemilang Smalling di Serie A Italia menjadikan Arsenal tertarik merekrutnya. Bahkan Tottenham Hotspur dan Everton menunjukkan ketertarikannya. Namun Roma berupaya mencegah bek andalannya kembali ke Inggris.

Roma memang hanya meminjam Smalling dari Manchester United selama satu musim. Namun klub yang bermarkas di ibu kota Italia ini ingin mempermanenkan Smalling. Performa ciamik bek berusia 30 ini membuat Giallorossi ingin mempertahankannya. Musim ini, Smalling bermain 28 kali bagi Roma. Dirinya selalu dimainkan oleh pelatih Paulo Fonseca dan hanya absen selama 7 pertandingan saja. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.