Liga Champions: Club Brugge Siap Balikkan Prediksi Lawan Real Madrid


Club Brugge akan melawan Real Madrid di Liga Champions
Club Brugge akan melawan Real Madrid di Liga Champions
Club Brugge akan melawan Real Madrid di Liga Champions

Club Brugge akan melawan Real Madrid di Liga Champions

Club Brugge akan melawan Real Madrid di Liga Champions – Club Brugge berambisi membuat kejutan saat menghadapi raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, di Liga Champions. Meski tampil di kandang lawan di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa 1 Oktober 2019 malam ini, namun Brugge siap mengejutkan Madrid. Peluang menang Brugge memang kecil. Bursa pun tak mengunggulkan klub asal Belgia ini. Bahkan Brugge di-voor 1 3/4. Artinya, Madrid diprediksi bisa menang minimal tiga gol. Sebaliknya bila menang dua gol saja, mereka yang menjagokan Karim Benzema dkk masih bisa menang separuh (setengah). Tampaknya, Brugge diyakini bakal menjadi bulan-bulanan tuan rumah. Meski pelatih Zinedine Zidane tak memainkan Gareth Bale dan James Rodriguez, namun Madrid dinilai masih terlalu kuat bagi Brugge.

Namun pelatih Club Brugge, Philippe Clement siap membalikkan prediksi meski dirinya mengaku ini pekerjaan yang sangat sulit. Bahkan dia merasa peluang menang timnya termasuk kecil. Meski demikian, Clement percaya diri mampu membuat kejutan. Menurutnya pemain akan tampil maksimal di pertandingan tersebut. Ini akan menjadi kunci untuk mengalahkan Los Blancos. 

“Kami tahu bagaimana caranya menghadapi mereka (Madrid). Saya ingin melihat tim ini bermain menyerang sejak awal sampai detik terakhir. Saya menaruh kepercayaan kepada tim ini,” kata Clement seperti dikutip laman resmi UEFA.

Keyakinan Clement tidak terlepas dari gaya bermain mereka. Bila Brugge fokus pada permainan sendiri dan mampu mendominasi, maka mereka mampu memberi tekanan kepada Real Madrid.

“Bila tampil mendominasi kami membuat banyak peluang dan mencetak gol untuk meraih kemenangan. Kami memang ingin bermain seperti itu. Tampil mendominasi tanpa mengabaikan pertahanan,” ujarnya.

Hanya tak mudah menerapkan strategi itu. Apalagi Madrid sangat bagus dalam penguasaan bola. Hal itu dibuktikan saat mereka menghadapi Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Madrid hanya kurang beruntung saja gagal mencetak gol di Madrid Derby. Meski demikian, sesumbar Clement akan dibuktikan di laga melawan Madrid.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.