Colón vs River Plate Prediksi Liga Profesional Argentina 16 Juni 2022


Colón vs River Plate

 Prediksi Colón vs River Plate

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Colón vs River Plate. Mereka akan bertemu dalam Estadio Brigadier General Estanislao López untuk pertandingan Superliga Argentina. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/06/2022 pukul 05:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Colón vs River Plate silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Colón WLWLDD

Colón bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 Superliga vs Unión de Santa Fe.

Untuk Colón, pencetak golnya adalah Facundo Farías (69′) dan Ramón bila (84′). Mauro Luna Diale (21′) dan Jonatan lvez (92′) mencetak gol untuk Unión de Santa Fe.

Colón tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 9. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren akan direplikasi dalam permainan ini.

Masuk ke yang ini, Colón belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

River Plate WLWWDD

Sebelumnya, River Plate bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Atlético Tucumán.

Dalam pertandingan tersebut, River Plate berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Atlético Tucumán memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para bek River Plate telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 15.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa River Plate:

tanpa kemenangan melawan Colón dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari kandang untuk 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang. Apa lari yang baik mereka telah mengumpulkan.

belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Berita Tim: Colón

Manajer Colón Julio Falcioni akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

 Berita Tim: River Plate

Manajer River Plate Marcelo Gallardo harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Matías Suárez (Ketegangan Otot Paha), Felipe Peña Biafore (Fitness) dan Robert Rojas (Tibia dan Fibula Fracture) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Colón vs River Plate

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 26/06/2017, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Colón memenangkan 2 dari pertandingan itu, River Plate 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 12 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Los Sabaleros dan 6 dari Los Millonarios. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga hari 1 pada 18/07/2021 saat berakhirnya River Plate 1-2 Colón.

Saat itu, River Plate memiliki 74% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Matias Suárez (91′).

Untuk lawan mereka, Colón memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rodrigo Aliendro (3′) dan Yéiler Góez (34′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Dario Herrera.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Colón mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim River Plate ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, Colón vs River Plate pada Liga Profesional Argentina ini, peluang River Plate untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih River Plate untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Colón bandar memberikan odds 4.20. Sedangkan untuk River Plate bandar memberikan odds 1.79. Itu artinya peluang River Plate untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat River Plate memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP River Plate -0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Banfield vs Central Córdoba Prediksi Liga Profesional Argentina 16 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.