Inter Siap Mengajukan Tawaran Baru Untuk Mendapatkan Lukaku


Conte sudah mengincar Lukaku saat masih menangani Chelsea
Conte sudah mengincar Lukaku saat masih menangani Chelsea
Conte sudah mengincar Lukaku saat masih menangani Chelsea

Conte sudah mengincar Lukaku saat masih menangani Chelsea

Conte sudah mengincar Lukaku saat masih menangani Chelsea – Inter Milan belum menyerah memburu striker Manchester United Romelu Lukaku. Bahkan Inter siap mengajukan tawaran baru untuk mendapatkan Lukaku dengan harga 60 juta poundsterling ditambah bonus. Lukaku menjadi target utama pelatih anyar Inter Antonio Conte. Bahkan Conte sudah mengincar penyerang tim nasional Belgia ini saat masih menangani Chelsea pada 2017. Namun dirinya gagal mendapatkan Lukaku. Kini, Conte kembali membidik pemain berusia 26 ini saat mengarsiteki Inter. Hanya, keinginan memboyong pemain itu tak semudah diperkirakan. Meski performa Lukaku merosot di musim lalu, Man United tetap enggan melepasnya dengan harga murah. Inter sesungguhnya sudah mengajukan kontrak pinjam selama dua tahun senilai 10 juta euro. Selanjutnya, klub memberikan kontrak permanen dengan transfer sebesar 60 juta euro. Namun tawaran tersebut ditolak The Red Devils. Menurut ESPN, klub Liga Premier Inggris ini menginginkan harga 80 juta poundsterling untuk transfer Lukaku.

Menaikan Tawaran

Kabar terakhir, Inter menaikkan tawarannya dengan mengajukan harga 60 juta poundsterling atau Rp 1,04 triliun ditambah bonus. Sedangkan transfer itu dibayarkan dalam jangka dua tahun. Belum ada respons dari Man United terkait penawaran anyar dari I Nerazzurri. Mantan penyerang Everton ini sudah ingin meninggalkan Old Trafford. Sejak kehadiran manajer Ole Gunnar Solskjaer, dirinya kalah bersaing dengan Marcus Rashford yang menjadi pilihan utama di lini depan. Rencana Inter untuk merekrutnya pun disambut baik oleh penyerang yang juga diincar Napoli ini. Menurutnya dia ingin merasakan kompetisi Serie A Italia di bawah asuhan Conte yang disebutnya sebagai pelatih terbaik di dunia.

Namun kepindahan Lukaku tergantung penjualan Mauro Icardi. Bila Inter bisa menjual pemainnya, proses transfer Lukaku bakal lebih mudah. Inter terkesan lambat menyelesaikan perekrutan Lukaku. Pasalnya, mereka masih menunggu kemungkinan melepas striker Mauro Icardi. Menurut Sport Mediaset Inter baru akan melakukan negosiasi dengan Man United setelah menjual Icardi. Namun gerak lambat Inter dimanfaatkan Napoli yang siap memboyong Lukaku ke Naples. Menurut La Gazzetta dello Sport, Napoli siap memberikan gaji tinggi kepada Lukaku, yaitu 10 juta euro atau Rp 160,5 miliar setiap tahun. Gaji yang diberikan Napoli bisa lebih tinggi dari yang ditawarkan Inter karena pemain tidak perlu membayar pajak yang tinggi. Saat ini pemerintah memberikan potongan pajak besar-besaran demi membuka investasi dari luar Italia. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.