Cristiano Ronaldo Cetak Hat-Trick Bersama Portugal


Cristiano Ronaldo bawa Portugal bantai Lithuania dengan telak 6-0
Cristiano Ronaldo bawa Portugal bantai Lithuania dengan telak 6-0
Cristiano Ronaldo bawa Portugal bantai Lithuania dengan telak 6-0

Cristiano Ronaldo bawa Portugal bantai Lithuania dengan telak 6-0

Cristiano Ronaldo bawa Portugal bantai Lithuania dengan telak 6-0 – Laga kualifikasi Piala Eropa Portugal membantai tamunya Lithuania dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan skor 6-0. Yang digelar di Estadio Do Algarve pada hari Jumat (15/11) dini hari tadi. Di laga ini Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dan kini mencatatkan total 98 gol bagi tim nasional Portugal, catatan ini mendekati rekor gol pemain sepak bola bersama tim nasional yang masih dipegang oleh Ali Daei asal Iran dengan total 109 gol, sebelas gol lagi dan sempurnalah karir Ronaldo. Pertandingan antara Portugal vs Lithuania berjalan tak imbang semenjak babak pertama bergulir, tuan rumah jauh terlalu kuat bagi tim sekelas Lithuania. Di babak pertama saja Portugal sudah unggul dua gol yang semuanya diborong oleh Critiano Ronaldo. Gol pertama dalam laga ini tercipta di menit ke-7 dari titik penalti usai Mikoliunas menjegal Ronaldo dari belakang. Dan sang Kapten berhasil mengeksekusi tendangan penalti tersebut dengan sempurna.

Di menit ke-22 Ronaldo mencetak gol keduanya! Lithuania sekali lagi gagal membendung serangan tuan rumah dan Paciencia merebut bola dan mengirimkannya kepada Ronaldo. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Portugal semakin tak terbendung di babak kedua, pesta gol tuan rumah berlanjut dan semakin tanpa ampun. Di menit ke-52 skor berubah menjadi 3-0! Dari sisi kanan area penalti, Pizzi mengambil bola kiriman Fernandes. Sang gelandang melepaskan tendangan dari sudut sempit dan bola membelokkan melewati kiper Setkus dan masuk gawang dengan indahnya.

Tak lama kemudian di menit ke-56 Paciencia ikut merasakan nikmatnya menjebol gawang tim tamu. Bola sempat dihalau Setkus namun ada Paciencia yang menceploskan bola masuk ke sudut kiri bawah dari jarak dekat, skor 4-0. Tanpa ampun di menit ke-63 Silva menjadikan keunggulan Portugal menjadi 5-0. Ricardo Pereira melepaskan umpan silang rendah ke dalam kotak dari sisi kanan lapangan dan setelah masuk ke dalam kotak penalti. Silva sempat mengontrol bola dengan baik dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang Lithuania. Di menit ke-65 Ronaldo mencetak hat-trick. Wasit akhirnya meniup peluit, hasil pertandingan antara Portugal vs Lithuania ditutup dengan skor akhir 6-0.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.