Benarkah Cristiano Ronaldo Akan Bergabung Dengan PSG?


Cristiano Ronaldo dikabarkan tinggalkan Juventus ke Paris Saint-Germain

Cristiano Ronaldo dikabarkan tinggalkan Juventus ke Paris Saint-Germain

Cristiano Ronaldo dikabarkan tinggalkan Juventus ke Paris Saint-Germain – Kabar kian santer karena agen Ronaldo, Jorge Mendes akan bertemu dengan direktur olahraga PSG, Leonardo. Rumor yang makin menguat. Ronaldo sudah lama disebut-sebut bakal meninggalkan Juve. Dan PSG menjadi destinasi berikutnya. Bahkan media top Prancis, France Football, sudah memanas-manasi bila Ronaldo seharusnya sudah bergabung dengan PSG di akhir musim ini. Pasalnya, negosiasi ke-2 klub untuk merancang transfer Ronaldo sudah berlangsung sejak Oktober 2019. Bahkan negosiasi sudah hampir finis. Namun semua itu berantakan karena Covid-19 dan Ronaldo memastikan bertahan di Juve.

Kini kabar bakal bergabungnya Ronaldo ke PSG kembali mencuat menyusul kegagalan Juve di Liga Champions. Meski menyandang juara Serie A Italia, namun I Bianconeri kembali tak berkutik di kompetisi Eropa musim ini. Ronaldo frustrasi setelah Juve tersingkir di 16 besar Liga Champions. Juve tak menunjukkan kualitas tim juara saat disingkirkan Lyon. Meski menang 2-1 di laga ke-2, namun mereka tetap tersingkir kalah kalah 1-0 di laga pertama. Dengan agregat 2-2, Lyon yang lolos ke perempat final karena mampu mencetak gol tandang.

Kegagalan itu berujung pemecatan pelatih Maurizio Sarri. Dan, Ronaldo pun tak yakin dengan kualitas Juve bersaing di Liga Champions. Menurut Foot Mercato, agennya tengah menindaklanjuti kemungkinan pindah ke Prancis. Kebetulan lagi, sang agen Jorge Mendes memiliki hubungan dekat dengan Leonardo. Kolaborasi mereka mengantarkan kiper Keylor Navas bergabung dengan PSG.  


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *