Inter Mulai Goyah, Juventus Semakin Kokoh Di Puncak


Cristiano Ronaldo semakin gemilang bawa Juventus kalahkan Parma
Cristiano Ronaldo semakin gemilang bawa Juventus kalahkan Parma
Cristiano Ronaldo semakin gemilang bawa Juventus kalahkan Parma

Cristiano Ronaldo semakin gemilang bawa Juventus kalahkan Parma

Cristiano Ronaldo semakin gemilang bawa Juventus kalahkan Parma – Juventus menaklukkan Parma 2-1 di pertandingan Serie A Italia di Stadion Allianz, Senin 20 Januari 2020 dini hari WIB. Kemenangan Juve tidak terlepas dari kegemilangan Cristiano Ronaldo yang memborong dua gol sekaligus mengukuhkan posisi tim di puncak klasemen. Di pertandingan itu, Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya. Kini, Cristiano Ronaldo telah mengoleksi 11 gol sekaligus mengantarkannya menduduki peringkat dua top scorer Serie A. Yaitu di bawah striker Lazio Ciro Immobile yang sudah mengoleksi 23 gol. Ini juga merupakan gol ke-432 Ronaldo selama bermain di liga top Eropa. Rekor itu kemudian disamai bintang Barcelona sekaligus rival individunya, Lionel Messi, saat membawa tim menang 1-0 atas Granada di La Liga Spanyol.

Ronaldo dkk memang harus bekerja keras menghadapi Parma. Di laga tersebut juga menjadi momen khusus bagi gelandang Parma Dejan Kulusevski yang baru saja menandatangani kontrak dengan Juve di akhir bulan lalu. Pemain asal Swedia ini direkrut dari Atalanta tetapi berstatus pinjaman di Parma. Dirinya juga tetap membela Parma sampai akhir musim ini sebelum bergabung dengan Juve. Menanggapi kemenangan timnya Ronaldo mengaku tak mudah mengalahkan Parma. Setelah unggul menjelang akhir babak pertama, Parma pun berhasil menyamakan kedudukan. Namun dia menuturkan bila tim berusaha memanfaatkan sepenuhnya kegagalan Inter dengan memenangkan laga tersebut. 

“Ini kemenangan yang sangat penting. Kami tahu Inter bermain imbang dan Lazio berhasil memenangkan pertandingan. Jadi kemenangan ini memberi keuntungan besar bagi kami. Harus diakui ini pertandingan yang berat. Organisasi permainan Parma sangat bagus dan mereka sulit dikalahkan. Namun kami berjuang keras untuk meraih kemenangan.” kata Ronaldo.

Dengan kemenangan itu Juve secara perlahan meninggalkan Inter Milan yang menjadi rival terberat dalam perebutan posisi puncak klasemen. Kegagalan Inter pada dua laga terakhir, termasuk ditahan Lecce 1-1, beberapa jam sebelumnya dimanfaatkan dengan baik oleh Juve. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *