Cristiano Ronaldo Tepis Rumor Pindah Ke PSG


Cristiano Ronaldo tetap akan bersama Juventus menepis rumor pindah

Cristiano Ronaldo tetap akan bersama Juventus menepis rumor pindah

Cristiano Ronaldo tetap akan bersama Juventus menepis rumor pindah – Tak perlu gembar-gembor. Semua berjalan tenang saat Ronaldo menepis semua rumor tentang masa depannya. Gara-gara Juve melakukan pemotongan gaji pemain yang membuat Ronaldo harus kehilangan pemasukan puluhan miliar rupiah, kapten tim nasional Portugal ini disebut-sebut ingin meninggalkan I Bianconeri. Namun Cristiano Ronaldo memastikan tetap akan bertahan di Juventus. Ini sekaligus menepis beragam rumor yang menyebutkan Ronaldo bakal hengkang ke Paris Saint-Germain karena Juve tak mampu lagi membayar gaji tingginya akibat pandemi Covid-19. Sejumlah klub sudah disebut terkait rumor Ronaldo. Mulai dari Paris Saint-Germain sampai kemungkinan kembali ke Manchester United. Bahkan dia dikabarkan akan ke China untuk memperkuat Shanghai Shenhua.

Ronaldo disebut-sebut ingin memperkuat PSG karena berharap bisa menjajal Ligue 1 Prancis. Alasannya, setelah bermain di 3 liga top Eropa, eks bintang Manchester United ini tertarik bermain di Prancis. Rumor juga menyebutkan dia kembali ke Real Madrid. Namun mantan klubnya itu membantah akan merekrut sang bintang yang pernah 9 musim bersama mereka sebelum dijual ke Juve pada 2018.

“Rumor itu bisa muncul karena kesulitan yang dialami Juve. Klub sampai melakukan pemotongan gaji pemain. Adanya Covid-19 juga membuat klub mempertimbangkan melepas sejumlah pemain,” kata jurnalis Spanyol Guillem Balague kepada The Sun.

Klub yang saat ini menduduki puncak klasemen liga sudah mengambil sikap tidak menjual Ronaldo. Hanya belum dipastikan apakah Ronaldo akan mendapat perpanjangan kontrak atau cukup menyelesaikannya sampai kontraknya selesai pada 2022. Selama masa karantina karena pandemi Covid-19. Ronaldo memang tidak kembali ke Italia sejak pulang ke Portugal usai membawa tim menang 2-0 atas Inter Milan di Stadion Allianz. Laga di Serie A Italia tanpa penonton ini merupakan yang terakhir sebelum kompetisi dihentikan akibat merebaknya virus corona.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.