Crotone vs Napoli – Prediksi Liga Italia Serie A 7 Desember 2020


Crotone vs Napoli

Prediksi Crotone vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Crotone vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Stadio Ezio Scida untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 07/12/2020 pukul 00:00 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Crotone vs Napoli bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Crotone LDLDLL 📉

Crotone menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bologna melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Roberto Soriano (45 ‘) mencetak gol untuk Bologna.

Crotone telah berjuang dengan permainan depan mereka di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Crotone juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 10.

Melihat hasil sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Crotone:

Belum mengalahkan SSC Napoli dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
Belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka. Segalanya harus segera berubah.

SSC Napoli WWLWWD

Pada pertandingan sebelumnya, Napoli bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Europa melawan AZ.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Dries Mertens (6 ‘). Di sisi lain, AZ mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bruno Martins Indi (54 ‘) mencetak gol untuk AZ.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli telah mengumpulkan 11 gol. Partenopei juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa SSC Napoli:

belum dikalahkan oleh Crotone saat mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Crotone

Emmanuel Rivière (Cedera Tidak Diketahui), Luca Cigarini (Cedera Betis), Luca Siligardi (Masalah Adductor) dan Andrea Rispoli (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Crotone Giovanni Stroppa. Pemain yang menjalani hukuman larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Antonio Mazzotta, Tomislav Gomelt, Aristóteles Romero, dan Mattia Mustacchio.

ℹ️ Berita Tim: Napoli

Manajer Napoli Gennaro Gattuso memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Victor Osimhen (Cedera Bahu), Amir Rrahmani (Fitness) dan Elseid Hysaj (Fitness) tidak dapat bermain.

H2H Pertandingan Terakhir Crotone vs Napoli

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 21/10/2006 menunjukkan bahwa Crotone telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Napoli 5, dengan jumlah seri 0.

Sebanyak 14 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Crotone dan 10 diciptakan oleh Partenopei. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-38 pada 20/05/2018 yang diakhiri dengan skor SSC Napoli 2-1 Crotone.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Arkadiusz Milik (23 ‘) dan José Callejón (32’).

Di sisi lain, Crotone melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marco Tumminello (90 ‘) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Luca Banti.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Crotone memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Napoli ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup baik.

Untuk karena itu Prediksi Crotone vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-3. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-3, 0-2, atau 1-3 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Crotone bandar memberikan odds 9.25. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 1.32. Itu artinya peluang Napoli untuk menang sangat besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Napoli -1.50.

Baca juga: Liverpool vs Wolves – Prediksi Liga Inggris 7 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.