Crotone vs Sassuolo – Prediksi Liga Italia Serie A 15 Februari 2021


Crotone vs Sassuolo

Prediksi Crotone vs Sassuolo

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Crotone vs Sassuolo. Mereka akan bertemu dalam Stadio Ezio Scida Stadium untuk pertandingan Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/02/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Crotone vs Sassuolo silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Crotone LLWLLL 📉

Crotone akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 percobaan tepat sasaran. Untuk lawan mereka, AC Milan melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Zlatan Ibrahimović (30 ‘, 64’) dan Ante Rebić (69 ‘, 70’) mencetak gol untuk AC Milan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Crotone jarang mencatatkan clean sheet. Faktanya, Crotone telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 15 gol selama waktu itu. Tren tersebut tidak dijamin akan bertahan hingga pertandingan berikutnya, tentunya.

Sassuolo LLDLDL 📉

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Spezia dalam laga Serie A, Sassuolo dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga ini.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Francesco Caputo (25 ‘). Di sisi lain, Spezia melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Martin Erlić (39 ‘) dan Emmanuel Gyasi (78’) mencetak gol untuk Spezia.

Sassuolo tampil bagus saat menjadi penyerang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Sassuolo juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Sassuolo:

belum mencatat kemenangan melawan Crotone ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

📋 Berita Tim: Crotone

Arkadiusz Reca (Cedera Tidak Diketahui), Luca Cigarini (Cedera Betis), Giuseppe Cuomo (Masalah Paha) dan Salvatore Molina (Fraktur) tidak akan ambil bagian untuk bos Crotone Giovanni Stroppa.

📰 Berita Tim: Sassuolo

Manajer Sassuolo Roberto De Zerbi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mehdi Bourabia (Cedera Hamstring) dan Filippo Romagna (Patella pecah) tidak akan bermain di sini. Gian Marco Ferrari tidak dapat bermain dalam game ini melalui skorsing.

H2H Pertandingan Crotone vs Sassuolo

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 25/01/2013 memberi tahu kita bahwa Crotone telah memenangkan 2 dari mereka dan Sassuolo 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Crotone dan 10 milik Sassuolo. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ketiga pada 03/10/2020 ketika itu berakhir dengan Sassuolo 4-1 Crotone.

Hari itu, Sassuolo berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Domenico Berardi (19 ‘), Francesco Caputo (58’, 85 ‘) dan Manuel Locatelli (93’).

Untuk lawan mereka, Crotone melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Simeon Nwankwo (49 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ivano Pezzuto.

Prediksi

Kami pikir Crotone akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Sassuolo ini yang menurut kami kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, prediksi Crotone vs Sassuolo pada Liga Italia Serie A ini, peluang Sassuolo untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Sassuolo untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crotone bandar memberikan odds 3.65. Sedangkan untuk Sassuolo bandar memberikan odds 1.99. Itu artinya peluang Sassuolo untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sassuolo memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Sassuolo -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Brighton vs Aston Villa – Prediksi Liga Inggris 14 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.