Crystal Palace Vs Brighton – Prediksi Liga Inggris 18 Oktober 2020


Crystal Palace Vs Brighton

Prediksi kali ini akan membahas Crystal Palace Vs Brighton, mereka akan bertemu pada Stadion Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Minggu 18/10/2020 pukul 20:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Crystal Palace Vs Brighton – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Crystal Palace DWDWLL ⚖

Crystal Palace akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Chelsea.

Chelsea mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ben Chilwell (50 ‘), Kurt Zouma (66’) dan Jorginho (78 ‘, 82’) mencetak gol untuk Chelsea.

Crystal Palace dari Roy Hodgson telah mencapai target 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan di pertandingan tersebut berjumlah 8.

Brighton & Hove Albion WWWLLL 📉

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Everton dalam kompetisi Liga Premier. Brighton dan para pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brighton & Hove Albion, gol dicetak oleh Neal Maupay (41 ‘) dan Yves Bissouma (92’). Pada sisi lain, Everton mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (16 ‘), Yerry Mina (45’) dan James Rodríguez (52 ‘, 70’) mencetak gol untuk Everton.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penting, gol telah dicetak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Brighton & Hove Albion turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 10 dari total keseluruhan ini.

📰 Berita Tim: Crystal Palace

Bos Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

ℹ️ Berita Tim: Brighton

Karena grup yang tersedia sebagian besar, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bapak Brighton, Graham Potter. Florin Andone (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Terakhir Crystal Palace Vs Brighton

29.02.20 – Brighton 0 : 1 Crystal Palace
17.12.19 – Crystal Palace 1 : 1 Brighton
09.03.19 – Crystal Palace 1 : 2 Brighton
05.12.18 – Brighton 3 : 1 Crystal Palace
14.04.18 – Crystal Palace 3 : 2 Brighton
09.01.18 – Brighton 2 : 1 Crystal Palace

Berdasarkan 6 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Crystal Palace menang 2x, sedangkan Brighton menang 3x saat bertemu Fulham.

Secara keseluruhan, 18 gol telah mereka cetak dalam periode ini, dengan 8 gol dari The Eagles dan 10 dari The Seagulls. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Brighton dan Crystal Palace mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Untuk karena itu Prediksi Crystal Palace Vs Brighton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-0. Bisa juga kalian memilih bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-0, 1-1 ya guys, semoga beruntung.

Crystal Palace Vs Brighton Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 2.65. Sedangkan untuk Brighton bandar memberikan odds 2.64. Itu artinya kemungkinan draw sangat besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya memberikan / mendapat fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 gol.

Baca juga: Sheffield United Vs Fulham – Prediksi Liga Inggris 18 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *