Crystal Palace Vs Everton – Prediksi Liga Inggris 26 September 2020


Crystal Palace Vs Everton

Prediksi Crystal Palace Vs Everton

Prediksi kali ini akan membahas Crystal Palace vs Everton, mereka akan bertemu pada Stadion Selhurst Park untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/09/2020 pukul 21:00 WIB. Selhurst Park menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Crystal Palace dan Everton. The Eagles bertujuan untuk membangun kemenangan historis 3-1 atas Manchester United, dan mereka harus memiliki semangat yang tinggi menjelang Matchday 3. Wilfried Zaha, yang mencetak dua gol dalam pertarungan Old Trafford, akan menjadi orang yang harus kalian awasi dalam tim tuan rumah. Tetapi orang-orang seperti Benteke, Cahill, Tomkins, Wickham, dan van Aanholt tetap berada dalam ruang pemulihan.

The Toffees, pada sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghancurkan sepuluh orang WBA 5-2 pada saat bertanding dalam Goodison Park. Dengan penandatanganan musim panas James Rodrigues membuka akun pencetak golnya. Mantan pemain Real Madrid itu berharap akan kembali bersinar pada musim kompetisi EPL 2020/21. Dan, tidak perlu kalian ragukan lagi, semua mata akan tertuju padanya dalam pertandingan Selhurst Park. Pemain lain yang harus kalian perhatikan dalam tim tandang adalah Dominic Calvert-Lewin, yang mencetak hat-trick pada akhir pekan. Bagaimanapun, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus kalian pertimbangkan karena kedua belah pihak telah tampil mengesankan pada depan gawang pada awal musim.

Pemain Unggulan Luka Milivojevic

Lahir dalam kota Kragujevac, Serbia pada 7 April 1991, Luka Milivojevic adalah produk dari klub kota kelahirannya Radnicki Kragujevac. Setelah membuat 17 penampilan untuk klub pada musim 2007/2008, Milivojevic bergabung dengan sesama tim Liga Super Serbia Rad pada akhir musim. Gelandang setinggi 186 cm yang terkenal dengan tendangan jarak jauhnya yang brilian ini bermain untuk “Gradjevinari” dari tahun 2008 hingga 2012. Dan kemudian ia pindah ke klub terkenal Serbia Crvena zvezda (Bintang Merah).

Luka Milivojevic mencetak tujuh gol dalam 36 penampilan dalam liga untuk klub ibu kota, tetapi pada akhir musim 2012/2013 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Belgia Anderlecht. Selama musim 2013/2014, gelandang Serbia berada dalam bawah radar Olympiakos dan ia segera bergabung dengan raksasa Yunani.

Milivojevic dengan cepat memantapkan sebagai pemain reguler tim utama dalam klub Olympiakos. Tetapi pada Januari 2017 kepala klub memutuskan untuk menjualnya ke klub Liga Premier Crystal Palace. Perlu kalian ketahui bahwa pemain internasional Serbia itu mencetak dua gol dalam 14 penampilan untuk Eagles dalam kampanye Liga Premier 2016/2017.

Tim Unggulan Everton

Everton adalah salah satu dari dua raksasa Merseyside yang terbentuk pada tahun 1878, dengan klub tersebut memiliki persaingan lama dengan Liverpool. Everton telah berpartisipasi dalam liga papan atas Inggris selama 113 musim. Dengan tim bersaing dalam tingkat kedua Inggris hanya dalam empat musim.

The Toffees memainkan pertandingan kandang mereka di Goodison Park, stadion yang dibuka pada tahun 1892. Everton telah memenangkan kejuaraan nasional sembilan kali, dengan tim memenangkan trofi domestik terakhir mereka pada tahun 1987.

The Toffees telah meraih lima trofi Piala FA juga dan harus dicatat bahwa kemenangan atas Manchester United di final Piala FA 1994/1995 membantu tim memenangkan gelar terakhir mereka di kompetisi bergengsi tersebut. Everton dan Liverpool saling berhadapan dalam derby Merseyside dan bentrokan antara dua rival lokal tersebut telah disebut sebagai derby Merseyside sejak 1955.

Dalam kampanye Liga Premier 2015/2016 Everton dihajar oleh Liverpool (0-4) di Anfield

H2H Pertandingan Terakhir Crystal Palace Vs Everton

  • 08.02.20 – Everton 3 : 1 Crystal Palace
  • 10.08.19 – Crystal Palace 0 : 0 Everton
  • 27.04.19 – Crystal Palace 0 : 0 Everton
  • 21.10.18 – Everton 2 : 0 Crystal Palace
  • 10.02.18 – Everton 3 : 1 Crystal Palace

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Everton menang 3x, sedangkan Crystal Palace harus puas menahan Everton dengan draw 2x.

Everton menang dalam kandang sebanyak 3x dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu Prediksi Crystal Palace Vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih “bawah” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-2, 0-1, 1-1 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Brighton Vs ManUtd – Premier League 26 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *