Crystal Palace vs Fulham Prediksi Liga Inggris 28 Februari 2021


Crystal Palace vs Fulham

Prediksi Crystal Palace vs Fulham

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Crystal Palace vs Fulham. Mereka akan bertemu dalam Selhurst Park Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/02/2021 pukul 19:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Crystal Palace vs Fulham silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Crystal Palace LWWLLW

Crystal Palace akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan Liga Premier 1-2 atas Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace memiliki 26% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, pencetak golnya adalah Jean-Philippe Mateta (28 ‘) dan Christian Benteke (95’). Brighton & Hove Albion melakukan 25 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joël Veltman (55 ‘) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Crystal Palace telah menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa The Eagles telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya. Tren seperti itu belum tentu dipertahankan dalam game ini.

Menuju kontes ini, Crystal Palace belum pernah dikalahkan di liga oleh Fulham dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Fulham DLDWDW

Fulham menuju pertemuan setelah kemenangan 1-0 Liga Premier dengan jatuhnya Sheffield United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Fulham adalah Ademola Lookman (61 ‘). Di sisi lain, Sheffield United melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Fulham, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah 1,83 sedikit, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Cottagers adalah 1.

Menjelang pertemuan ini, Fulham tidak terkalahkan dalam 6 laga tandang liga terbarunya.

ℹ️ Berita Tim: Crystal Palace

Nathan Ferguson (Cedera Hamstring), Wilfried Zaha (Ketegangan Otot Paha), James Tomkins (Sakit), James McArthur (Knock), Jeffrey Schlupp (Hamstring Injury), Connor Wickham (Knock) dan Mamadou Sakho (Knock) tidak tersedia untuk manajer Istana Roy Hodgson.

ℹ️ Berita Tim: Fulham

Bos Fulham Scott Parker memiliki sejumlah pemain yang absen. Alfie Mawson (Ruptured cruciate ligament), Aleksandar Mitrovic (Corona virus) dan Tom Cairney (Knee Injury) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Kevin McDonald tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Crystal Palace vs Fulham

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 01/01/2005 memberi tahu kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 3 dari ini dan Fulham 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 20 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk The Eagles dan 10 diciptakan oleh The Cottagers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-6 pada 24/10/2020 ketika menyelesaikan Fulham 1-2 Crystal Palace.

Pada hari itu, Fulham memiliki 65% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pemain satu-satunya yang mencetak gol adalah Tom Cairney (95 ‘).

Di sisi lain, Crystal Palace mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Jaïro Riedewald (8 ‘) dan Wilfried Zaha (63’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Graham Scott.

Prediksi

Kami percaya Crystal Palace akan melakukannya dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Fulham ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu, prediksi Crystal Palace vs Fulham pada Liga Inggris EPL ini, peluang Fulham untuk menang dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih Crystal Palace untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-1 atau 2-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 3.30. Sedangkan untuk Fulham bandar memberikan odds 2.25. Itu artinya peluang Fulham untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Fulham memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Crystal Palace +0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inter Milan vs Genoa -Prediksi Liga Italia Serie A 28 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.