Crystal Palace vs Leeds United Prediksi Liga Inggris Premier 26 April 2022


Crystal Palace vs Leeds United

Prediksi Crystal Palace vs Leeds United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Crystal Palace vs Leeds United. Mereka akan bertemu dalam Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Crystal Palace vs Leeds United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Crystal Palace DWWLL

Crystal Palace akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Newcastle United mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Miguel Almirón (32′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Aspek umum dari permainan Crystal Palace yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Crystal Palace:

Belum pernah menang melawan Leeds United dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Leeds United LLWWDW

Leeds United menuju ke pertandingan setelah kemenangan 0-3 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Watford dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol-gol tersebut dicetak oleh Raphinha (21′), Rodrigo Moreno (73′) dan Jack Harrison (85′). Di sisi lain, Watford memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Leeds United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Leeds United tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Leeds United:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Crystal Palace saat mereka bermain tandang di 5 pertandingan sebelumnya di liga. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Crystal Palace

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa The Eagles harus memulai dengan sistem 4-3-3 dalam pertandingan yang menampilkan Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Conor Gallagher, Cheikhou Kouyate, Jeffrey Schlupp, Jordan Ayew, Odsonne Edouard dan Wilfried Zaha.

Berita Tim: Leeds United

Manajer Leeds United Jesse Marsch tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Tyler Roberts (Pecah otot paha), Junior Firpo (Cedera Sideband), Patrick Bamford (Cedera Kaki) dan Adam Forshaw (Patah Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Ada kemungkinan besar los blancos akan memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Illan Meslier, Luke Ayling, Diego Llorente, Liam Cooper, Júnior Firpo, Kalvin Phillips, Stuart Dallas, Raphinha, Rodrigo Moreno, Jack Harrison dan Daniel James.

H2H Pertandingan Crystal Palace vs Leeds United

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 14/01/2012 menunjukkan bahwa Crystal Palace telah memenangkan 1 dari ini & Leeds United 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Agregat 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Eagles dan 9 diciptakan oleh The Whites. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Prediksi

Kami percaya bahwa Leeds United perlu menerapkan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Crystal Palace ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, prediksi Crystal Palace vs Leeds United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Crystal Palace untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Crystal Palace untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 2.11. Sedangkan untuk Leeds United bandar memberikan odds 3.40. Itu artinya peluang Crystal Palace untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Crystal Palace memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Crystal Palace 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Duel Inter Milan Lawan AS Roma, Peluang Scudetto Terbuka!


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.