Crystal Palace vs Leeds – Prediksi Liga Inggris 7 November 2020


Crystal Palace vs Leeds

Prediksi Crystal Palace vs Leeds United

Prediksi kali ini akan membahas Crystal Palace vs Leeds, mereka akan bertemu pada Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu Malam 7/11/2020 pukul 22:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Crystal Palace vs Leeds – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Crystal Palace WLLDWL

Crystal Palace akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ini setelah kekalahan 2-0 Liga Premier. Dalam pertandingan terakhir mereka pada tangan Wolverhampton Wanderers.

Berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran. Pada sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rayan Aït Nouri (18 ‘) dan Daniel Podence (27’) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Sudah sangat jarang dalam beberapa kali Crystal Palace menjaga clean sheet. Faktanya, The Eagles telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol selama itu. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

Melihat fakta pra-pertandingan, Crystal Palace:

belum pernah mengalahkan Leeds United dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Leeds United WWDLWL

Sejak kalah di laga sebelumnya melawan Leicester City di kompetisi Liga Inggris, Leeds United dan pendukung travelling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United memiliki 67% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Stuart Dallas (48 ‘). Untuk lawan mereka, Leicester City melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Harvey Barnes (2 ‘), Youri Tielemans (21’, 90 ‘) dan Jamie Vardy (76’) mencetak gol untuk Leicester City.

Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu sama dengan 9.

Melihat fakta prapertandingan, Leeds United:

  • Tidak menang melawan Crystal Palace saat mereka memainkannya di tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.
  • Belum pernah dikalahkan oleh Crystal Palace saat mereka melawannya di tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.
  • Belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Crystal Palace

Manajer Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Leeds United

Manajer Leeds Utd Marcelo Bielsa harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Gaetano Berardi (Cruciate Ligament Rupture), Adam Forshaw (Cedera Pinggul) dan Jay-Roy Grot (Infeksi) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Terakhir Crystal Palace vs Leeds

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 04/12/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 1 dari ini dan Leeds United 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan diantara mereka dalam periode ini, dengan 8 gol dari The Eagles dan 10 diciptakan oleh Si Putih. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Kejuaraan hari 37 pada 09/03/2013 dan skor berakhir Crystal Palace 2-2 Leeds United.

Pertandingan itu dipimpin oleh Dean Whitestone.

Prediksi

Perasaan kami adalah Crystal Palace harus bekerja keras sebagai tim untuk menghancurkan tim Leeds United yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Untuk karena itu Prediksi Crystal Palace vs Leeds pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-3. Bisa juga kalian memilih Leeds untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-3 atau 1-2 ya guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 2.99. Sedangkan untuk Leeds United bandar memberikan odds 2.35. Itu artinya peluang untuk Leeds United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leeds United memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 gol.

Baca juga: Sassuolo vs Udinese – Prediksi Liga Italia Serie A 7 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *