Crystal Palace vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 22 Mei 2022


Crystal Palace vs Manchester United

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Crystal Palace vs Manchester United. Mereka akan bertemu dalam Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/05/2022 pukul 22:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Crystal Palace vs Manchester United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Crystal Palace LLDWWD

Crystal Palace akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 51% penguasaan bola dan 16 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Crystal Palace adalah Jeff Schlupp (81′). Di sisi lain, Aston Villa memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (69′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Crystal Palace ambil bagian. Sehubungan dengan atribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 dan Crystal Palace berhasil menghitung 4. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam permainan ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Crystal Palace:

Belum pernah mengalahkan Manchester United dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Manchester United WLLDWL

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Brighton & Hove Albion di laga Premier League, Manchester United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Brighton & Hove Albion membuat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Moisés Caicedo (15′), Marc Cucurella (49′), Pascal Groß (57′) dan Leandro Trossard (60′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Manchester United, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata oleh Manchester United sama dengan 1,33.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Manchester United:

tetap tak terkalahkan oleh Crystal Palace dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah selama 13 pertandingan liga sebelumnya. Tidak banyak klub yang bisa membanggakan rekor tandang melawan klub lain yang mengesankan seperti itu.

tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Berita Tim: Crystal Palace

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Manchester United

Manajer Manchester United Ralf Rangnick saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Marcus Rashford (Bronchitis) dan Paul Pogba (Cedera Betis) belum siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 27/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 2 dari mereka dan Manchester United 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari The Eagles dan 8 dari The Red Devils. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Crystal Palace dapat menghadapinya untuk mencetak skor melawan barisan Manchester United yang kami rasa akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, prediksi Crystal Palace vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 3.00. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 2.29. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arsenal vs Everton Prediksi Liga Inggris Premier 22 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.