Crystal Palace vs MU Prediksi Liga Inggris 04 Maret 2021


Crystal Palace vs MU

Prediksi Crystal Palace vs MU

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Crystal Palace vs MU. Mereka akan bertemu dalam  Selhurst Park Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/03/2021 pukul 03:15WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Crystal Palace vs MU silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Crystal Palace WWLLWD

Crystal Palace memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Premier League melawan Fulham.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Crystal Palace Roy Hodgson telah mencapai target total 5 kali menghasilkan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 0,83.

Menjelang pertemuan ini, Crystal Palace belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Manchester United WDWWDD 📈

Dalam pertandingan sebelumnya, Manchester United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier melawan Chelsea.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan efektif oleh pertahanan Manchester United telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 2 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Jelang laga ini, Manchester United belum pernah kalah dari Crystal Palace dalam laga tandang melawan mereka selama 12 laga terakhir di liga. Tidak ada yang lebih baik dari itu.

📰 Berita Tim: Crystal Palace

Jeffrey Schlupp (Cedera Hamstring), Connor Wickham (Knock), Mamadou Sakho (Knock), Nathan Ferguson (Hamstring Injury), Wilfried Zaha (Thigh Muscle Strain), James Tomkins (Ill) dan James McArthur (Knock) akan absen untuk Palace bos Roy Hodgson.

📋 Berita Tim: Manchester United

Manajer Man Utd Ole Solskjær memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Phil Jones (Cedera Lutut) dan Edinson Cavani (Cedera Otot) absen di sini.

H2H Pertandingan Crystal Palace vs MU

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 05/03/2018 menunjukkan bahwa Crystal Palace telah memenangkan 2 dari mereka dan Manchester United 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari The Eagles dan 10 dari The Red Devils. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari kedua pada 19/09/2020 dan skor berakhir dengan skor berakhir di Manchester United 1-3 Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Donny van de Beek (80 ‘).

Crystal Palace melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andros Townsend (7 ‘) dan Wilfried Zaha (74’, 85 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Martin Atkinson.

Prediksi

Perasaan kami adalah Crystal Palace pasti diimpikan untuk mendapatkan gol melawan tim Manchester United ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, prediksi Crystal Palace vs MU pada Liga Inggris EPL ini, peluang MU untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 7.60. Sedangkan untuk MU bandar memberikan odds 1.41. Itu artinya peluang MU untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat MU memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sheffield vs Aston Villa Prediksi Liga Inggris 04 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.