Crystal Palace vs Newcastle – Prediksi Liga Inggris 28 November 2020


Crystal Palace vs Newcastle

Prediksi Crystal Palace vs Newcastle

Prediksi kali ini akan membahas Crystal Palace vs Newcastle, mereka akan bertemu dalam Stadion Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Sabtu subuh 28/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Crystal Palace vs Newcastle berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Crystal Palace LDWLWL

Crystal Palace akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier pada pertandingan terakhir mereka di tangan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 54% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Burnley melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Chris Wood (8 ‘) mencetak gol untuk Burnley.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Crystal Palace telah menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa The Eagles telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin akan diterapkan ke game berikutnya ini.

Menuju kontes ini, Crystal Palace belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Newcastle United WLDWLL

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dalam laga Liga Premier, Newcastle United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Newcastle United adalah Federico Fernández (10 ‘Gol bunuh diri). Di sisi lain, Chelsea melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tammy Abraham (65 ‘) adalah pencetak gol untuk Chelsea.

Melihat performa mereka, dan Newcastle United telah menjadi lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, The Magpies telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat hasil terakhir mereka, Newcastle United:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Crystal Palace saat mereka bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka sama sekali tidak bepergian dengan baik.
Tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Crystal Palace

Bos Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

ℹ️ Berita Tim: Newcastle United

Bos Newcastle Steve Bruce memiliki sejumlah pemain yang absen. Martin Dubravka (Cedera Tulang Tumit) dan Matt Ritchie (Cedera Bahu) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Crystal Palace vs Newcastle

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 21/10/2017, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Crystal Palace memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Newcastle United 2 dan 2 diundi dalam waktu normal.

Jumlah gabungan 6 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 dari The Eagles dan 3 dari The Magpies. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-27 pada 22/02/2020 dan skor menyelesaikan Crystal Palace 1-0 Newcastle United.

Hari itu, Crystal Palace berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Patrick van Aanholt (44 ‘).

Di sisi lain, Newcastle United melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Peter Bankes.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Newcastle United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Crystal Palace ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Crystal Palace vs Newcastle pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Crystal Palace untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 2.32. Sedangkan untuk Newcastle bandar memberikan odds 3.35. Itu artinya peluang untuk Crystal Palace untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Crystal Palace memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik yang menggoda kami untuk mengambil Asian Handicap Crystal Palace -0.50.

Baca juga: Tottenham vs Ludogorets – Prediksi Liga Eropa – 27 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.