Crystal Palace vs West Brom Prediksi Liga Premier 13 Maret 2021


Crystal Palace vs West

Prediksi Crystal Palace vs West Brom

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Crystal Palace vs West Brom. Mereka akan bertemu dalam Selhurst Park Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/03/2021 pukul 22:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Crystal Palace vs West Bromwich Albion silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Crystal Palace LLWDDL

Crystal Palace akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 4-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace memiliki 36% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Christian Benteke (45 ‘). Tottenham Hotspur melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gareth Bale (25 ‘, 49’) dan Harry Kane (52 ‘, 76’) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Crystal Palace telah berjuang dengan permainan depan mereka di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, The Eagles juga telah melihat total 10 gol ke gawang mereka.

Menjelang bentrokan ini, Crystal Palace:

Belum pernah terkalahkan dalam liga oleh West Bromwich Albion dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Tak pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya dalam kandang.

Belum pernah menang dalam kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

West Bromwich Albion LDDWLD

Pada pertandingan sebelumnya, West Bromwich Albion bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Newcastle United mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan West Bromwich Albion, jumlah gol yang relatif rendah telah dicapai antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1, dengan rata-rata gol untuk The Baggies sama dengan 0,33. Namun, pola itu tidak dijamin akan berlanjut ke permainan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, West Bromwich Albion tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan terakhir di liga.

📰 Berita Tim: Crystal Palace

James Tomkins (Ill), James McArthur (Knock), Nathan Ferguson (Hamstring Injury) dan Mamadou Sakho (Knock) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Palace Roy Hodgson.

📰 Berita Tim: West Bromwich Albion

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer West Bromwich Albion Sam Allardyce tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Crystal Palace vs West Brom

Melihat dari pertemuan head-to-head sebelumnya yang dimulai pada 13/08/2016 memberi tahu kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 4 dari mereka dan West Bromwich Albion 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 14 gol dibagikan oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 12 untuk The Eagles dan 2 diciptakan oleh The Baggies. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 11 pada 06/12/2020 yang diakhiri dengan skor dari West Bromwich Albion 1-5 Crystal Palace.

Pada hari itu, West Bromwich Albion memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Darnell Furlong (8 ‘Gol bunuh diri) dan Conor Gallagher (30’).

Pada sisi lain, Crystal Palace melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 antaranya tepat sasaran. Wilfried Zaha (55 ‘, 68’) dan Christian Benteke (59 ‘, 82’) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Paul Tierney.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa West Bromwich Albion mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Crystal Palace yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, prediksi Crystal Palace vs West Brom pada Liga Inggris EPL ini, peluang Crystal Palace untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Crystal Palace untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 2.19. Sedangkan untuk West Brom bandar memberikan odds 3.40. Itu artinya peluang Crystal Palace untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Crystal Palace memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Crystal Palace -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leeds United vs Chelsea Prediksi Liga Inggris 13 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.