Pemain Yang Menolak Man United, Lakukan Debut Dengan Hat-Trick


Dalam debutnya Erling Haaland ciptakan hat-trick bersama Dortmund
Dalam debutnya Erling Haaland ciptakan hat-trick bersama Dortmund
Dalam debutnya Erling Haaland ciptakan hat-trick bersama Dortmund

Dalam debutnya Erling Haaland ciptakan hat-trick bersama Dortmund

Dalam debutnya Erling Haaland ciptakan hat-trick bersama Dortmund – Erling Haaland menolak Manchester United untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin ini. Dortmund memenangkan perlombaan untuk mengamankan tanda tangan Haaland. Erling Haaland yang didatangkan dari Red Bull Salzburg dengan transfer senilai 20 juta euro, tampil sebagai pemain pengganti ketika Dortmund tertinggal 3-1, di mana ia menggantikan Lukasz Piszczek di babak kedua. Wonderkid asal Norwegia itu langsung tampil dengan sangat gemilang, ketika ia mencetak hat-trick dan membawa Dortmund meraih comeback dengan skor 5-3 di markas Augsburg. Dan Favre selaku bos Dortmund, memberikan pujian kepada Haaland dengan mengatakan bahwa bintang berusia 19 tahun itu sebagai pemain luar biasa.

“Dia (Haaland) telah memulai dengan sangat baik. Dia langsung menunjukkan kekuatannya dengan mencetak tiga gol yang luar biasa. Dia bergerak dengan baik di antara garis [jebakan offside lawan], yang memberi kita cara lain untuk menyerang. Dia pemain yang sangat bagus dan dia melakukannya dengan sangat baik hari ini. Pada usia 19 tahun, dia memiliki potensi besar untuk meningkatkan apa yang dimilikinya sekarang. Ya, itu adalah permainan yang gila. Dia pemain luar biasa.” kata Favre kepada Sky.

Nama Erling Braut Haaland menjadi bintang kemenangan Borussia Dortmund ketika mengalahkan Augsburg 5-3 dalam lanjutan pekan ke-18 Bundesliga, kompetisi kasta teratas Liga Jerman. Torehan tiga gol Haaland semakin spesial karena pertandingan menghadapi Augsburg merupakan laga debutnya bersama Dortmund. Mencetak hat-trick pada pertandingan debutnya bersama Dortmund, penyerang muda asal Norwegia itu mengaku sangat bahagia.

“Saya datang ke sini untuk mencetak gol. Pertandingan ini adalah debut bagus bagi saya. Kami akan menikmati setiap pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi nanti. Luar biasa bermain di hadapan pendukung seperti ini. Itu membuat saya merasa menikmati pertandingan karena berada di depan fans yang penuh semangat” kata Haaland seusai laga.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *