Daniel Maldini Sukses Mencetak Gol Pertama Untuk AC Milan


Daniel Maldini Sukses Mencetak

Mantan kapten AC Milan yang menyandang legenda klub, Paolo Maldini tampak senang dengan Daniel Maldini yang sukses mencetak gol pertama untuk AC Milan. Permainan tim primavera (skuat muda) AC Milan saat menggasak Genoa pada Minggu.

AC Milan sukses menang besar 4-1 atas klub AC Monza dalam laga uji coba pramusim di Stadion San Siro, Minggu (06/07/20) dini hari WIB.

Dalam laga ini, pelatih Stefano Pioli memberikan kesempatan tampil kepada banyak pemain muda seperti Emil Roback, Daniel Maldini, Lorenzo Colombo, dan Pierre Kalulu. Daniel Maldini pun menjadi satu dari empat pemain yang mencetak gol di laga tersebut.

Daniel Maldini mendapatkan kesempatan emas dalam laga ini dengan tampil sebagai starter. Maldini secara nyata mampu membahayakan gawang AC Monza dengan melakukan kombinasi bersama Zlatan Ibrahimovic.

Daniel Maldini sempat mendapatkan kesempatan menembak meski masih melenceng. Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Daniel Maldini pun menunjukkan kebolehannya. Melalui proses kerjasama satu dua yang apik dengan Lucas Paqueta, Maldini sukses menceploskan bola melintir ke tiang jauh gawang yang tak bisa dijangkau kiper Lamanna.

Paolo Maldini Senang Melihat Daniel Maldini Mencetak Gol Perdana

Sontak, gol ini pun mendapatkan respons dari sang ayah, Paolo Maldini. Paolo Maldini yang menyaksikan laga dari tribun penonton Stadion San Siro. Paolo terlihat bertepuk tangan bersama petinggi lainnya sambil menunjukkan wajah puas.

Sambil melipat tangannya Maldini memasang senyum karena putranya, Daniel, turut berkontribusi dengan mencetak satu gol ke gawang lawan.

Pemuda berusia 17 tahun melanjutkan tradisi pendahulunya dengan menimba ilmu sepak bola ke akademi Milan.

Sebelumnya kakak Daniel atau putra pertama Paolo Maldini, yakni Christian, sudah pernah membela tim muda Rossoneri.

Harapan Paolo Maldini agar keturunannya bisa menjadi bagian skuat utama AC Milan bisa saja terealisasi.

Pasalnya Milan tampaknya sudah mencium talenta dalam Daniel karena pada Desember 2018 lalu ia mendapat kontrak baru.

Paolo Maldini memiliki harapan tinggi kepada Daniel Maldini, agar bisa menjadi pemain yang sukses dan banyak mencetak gol untuk AC Milan. Dan sebagai penerus generasi ketiga dinasti Maldini bermain bersama AC Milan.

Baca juga: Paolo Amldini Datangkan Penyerang Federico Chiesa Untuk AC Milan


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *