Daniele Rugani Pemain Real Madrid Laris Manis


Daniele Rugani diincar banyak klub namun Real Madrid menolak

Daniele Rugani diincar banyak klub namun Real Madrid menolak – Daniele Rugani kembali mengalami kampannye yang tidak menyenangkan bersama Bianconeri. Masa depan Rugani di Juventus telah diragukan sepanjang musim panas ini usai raksasa Serie A menandatangani Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Dengan musim lalu Rugani kalah bersaing dari Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, kedatangan De Ligt tentu akan semakin menipiskan peluangnya untuk tampil bagi Si Nyonya Tua di musim 2019/20. Setelah musim lalu hanya membuat 15 penampilan di Seri A. Bintang berusia 25 tahun tersebut pada kampanye kali ini baru membuat 1 penampilan saja di liga. Dengan menit bermain yang sangat terbatas.

Banyak laporan mengatakan jika pemain internasional Italia itu bisa meninggalkan Turin. Menurut laporan, Arsenal, Chelsea serta Leicester menjadi klub yang siap untuk menampung Rugani pada bursa transfer bulan ini. Namun sayangnya ketiga tim Inggris itu akan gigit jari usai Paratici menegaskan Juve takkan jual Rugani.

Direktur Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa si Nyonya Tua tidak akan melepas Daniele Rugani pada jendela transfer Januari, yang menjadi target transfer Arsenal, Chelsea dan Leicester City. Sebelumnya sumber yang sama juga mengklaim bahwa Chelsea sempat menawar Rugani sebesar 40 juta Euro. Hanya saja tawaran itu langsung ditolak oleh La Vecchia Signora, karena mereka menilai Rugani memiliki harga lebih dari itu.

“Saya dapat mengecualikan sekarang bahwa Daniele Rugani akan pergi. Kita perlu melihat apa yang terjadi dengan Giorgio Chiellini. Orang-orang cenderung lupa dia telah memainkan beberapa pertandingan dan memenangkan trofi penting. Dengan demikian kita bisa menggunakan Rugani untuk penggati Chiellini. Dia adalah pemain yang baik, pendiam serta selalu berbicara di atas lapangan. Jadi kami tidak akan menjualnya,” jelas Fabio Paratici.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.