David Silva Meninggalkan Manchester City Demi Real Sociedad


1
1 point
David Silva Meninggalkan Manchester City

David Silva meninggalkan Manchester City musim panas ini, ketika kontraknya habis. Sempat beredar rumor David Silva akan gabung Lazio, tetapi rumor itu salah. David Silva memilih pindah ke Real Sociedad dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Gelandang asal Spanyol berusia 34 tahun itu baru saja bergabung ke Real Sociedad. Keputusan David Silva untuk meninggalkan The Citizens setelah sepuluh tahun kesuksesannya bersama Manchester City. Berkarier bersama klub Liga Primer Inggris.

Hasil tes PCR David Silva positif tadi pagi saat melakukan tes tersebut. Silva belum bergabung bersama rekan-rekan satu timnya untuk pemanasan pramusim dan kini ia tetap menjalani isolasi setelah dites positif Covid-19 pada Senin (31/8) kemarin.

Jejak Perjalanan David Silva Bersama Manchester City

Selama bermain untuk Manchester City, David Silva memenangkan empat gelar Liga Primer, dua Piala FA, dan lima Piala Liga.

David Silva melakukan perjalanan dengan penerbangan reguler ke Bilbao dan tiba di San Sebastian pada malam hari. Pagi ini melakukan tes kedua, seperti yang tertulis pada protokol untuk kembali beraktivitas, hasil tesnya positif.

David Silva menjalani karier LaLiga bersama Valencia sedari 2004 hingga 2010 dengan 168 penampilan dan 31 gol. Debut pemain yang berumur 34 tahun tersebut, bisa saja tertunda karena positif COVID-19. Senin pagi mantan bintang Manchester City kembali menjalani tes PCR kedua.

David Silva melakukan tes PCR pertama hari jumat (28/8) dan hasilnya negatif. Sementara itu saat tes PCR yang kedua Silva pada hari senin (31/8) menunjukan hasil positif. Sehingga Silva harus menjalani masa karantina 7-14 hari. David Silva tidak menunjukan gejala tetapi masih menjalani isolasi mandiri.

Selain David Silva, Adama Traore juga terkonfirmasi positif covid -19 dan untuk sementara waktu dari timnas Spanyol.

David Silva Meninggalkan Manchester City dan ingin bergabung bersama Real Sociedad, agar bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona dalam memperebutkan trofi La Liga.

Baca juga: Arsenal Juarai Community Shield 2020 dari Adu Penalti


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
9
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *