Den Bosch vs Ajax – Prediksi Liga Eropa 21 November 2020


Den Bosch vs Ajax

Prediksi Den Bosch vs Jong Ajax

Prediksi kali ini akan membahas Den Bosch vs Jong Ajax, mereka akan bertemu pada Stadion De Vliert untuk pertandingan Liga Eropa Eerste Divisie. Pertandingan ini akan bermain pada hari Sabtu subuh 21/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Den Bosch vs Jong Ajax berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Den Bosch LLLDLL

Den Bosch akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Eerste Divisie terakhir kali di tangan Go Ahead Eagles.

Antoine Rabillard (17 ‘) dan Bas Kuipers (44’) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Den Bosch cukup tidak efektif dalam serangan di game-game terbaru. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam game-game tersebut, Naga Putih Biru juga telah melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 12. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Den Bosch:

Belum pernah mengalahkan Jong Ajax dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga.
Belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Jong Ajax LWWWLW

Jong Ajax akan datang ke permainan setelah menang 2-3 Eerste Divisie dalam kekalahan dari SC Cambuur di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Jong Ajax, pencetak golnya adalah Kenneth Taylor (8 ‘), Devyne Rensch (82’) dan Enric Llansana (88 ‘). Mees Hoedemakers (15 ‘) dan Michael Breij (22’) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Membuktikan keberpihakan mereka ke pertandingan yang penuh aksi, gol telah dicetak 30 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Jong Ajax turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 15 dari total ini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Jong Ajax:

belum dikalahkan oleh Den Bosch dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

🗞️ Berita Tim: Den Bosch

Jordy van der Winden (Bedah Lutut) dan Junior van der Velden (Cedera Pinggul) tidak akan dapat tampil untuk manajer Den Bosch Erik van de Ven.

ℹ️ Berita Tim: Jong Ajax

Karena grup bebas cedera sepenuhnya untuk dipilih, manajer Jong Ajax Mitchell van der Gaag tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Den Bosch vs Jong Ajax

Melihat sekilas hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini sejak 27/01/2017 menunjukkan bahwa pertandingan-pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Den Bosch. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Jong Ajax tetap berkuasa, mendapatkan kemenangan di 67% dari pertandingan tersebut.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-14 Eerste Divisie pada 08/11/2019 yang berakhir dengan skor di Jong Ajax 5-1 Den Bosch.

Pertandingan itu dipimpin oleh Robin Gansner.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Den Bosch akan melakukannya dengan baik untuk menghancurkan pakaian Jong Ajax ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk menang.

Untuk karena itu Prediksi Den Bosch vs Jong Ajax pada Liga Eropa Eerste Divisie ini. Mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Jong Ajax untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-2 atau 1-3 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Den Bosch bandar memberikan odds 4.10. Sedangkan untuk Jong Ajax bandar memberikan odds 1.63. Itu artinya peluang untuk Jong Ajax untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Jong Ajax memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Jong Ajax -0.75.

Baca juga: Prediksi Coventry vs Birmingham – Liga Championship 21 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *