Den Haag vs Telstar Prediksi Divisi Eerste 22 Maret 2022


Den Haag vs Telstar

Prediksi Den Haag vs Telstar

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Den Haag vs Telstar. Mereka akan bertemu dalam Cars Jeans Stadion untuk pertandingan Divisi Eerste. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/03/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Den Haag vs Telstar silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Den Haag WDWLLD

Den Haag bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Eerste Divisie melawan FC Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, ADO Den Haag berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ADO Den Haag adalah Sem Steijn (21′). Di sisi lain, FC Eindhoven melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joey Sleegers (66′) adalah pencetak gol untuk FC Eindhoven.

Pertandingan yang menampilkan ADO Den Haag cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik ADO Den Haag. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah trennya akan bertahan di game berikutnya ini.

Telstar DLDDLL

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari NAC Breda di kompetisi Eerste Divisie, Telstar akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Telstar berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Telstar adalah Roscello Vlijter (9′). NAC Breda memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Odysseus Velanas (19′, 68′), Jeredy Hilterman (30′) dan Boris van Schuppen (92′) mencetak gol untuk NAC Breda.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Telstar, setidaknya tiga gol telah dicetak. Jumlah rata-rata gol per game selama waktu itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Telstar adalah 1,17.

Berita Tim: Den Haag

Luuk Koopmans (Cedera Bahu), Daryl Janmaat (Knock), Youri Schoonderwaldt (Knock), Gregor Breinburg (Knock) dan Eljero Elia (Syndesmotic ligamen sobek) tidak akan bermain untuk manajer Den Haag Giovanni Franken.

Berita Tim: Telstar

Manajer Telstar Andries Jonker memiliki sejumlah pemain yang absen. Yaël Liesdek (Cedera Pergelangan Kaki), Niels van Wetten (Operasi Lutut), Ozan Kökcü (Knock), Anthony Berenstein (Knock), Marouan El Ouardani (Knock), Vincent Regeling (Knock) dan Delvechio Blackson (Knock) akan melewatkan pertandingan ini. permainan.

H2H Pertandingan Den Haag vs Telstar

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 07/04/2002 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi Telstar. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Den Haag mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen pertandingan itu.

Total 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk De Residentieclub dan 2 dari Witte Leeuwen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke-16 19/11/2021 yang berakhir dengan skor Telstar 0-2 ADO Den Haag.

Dalam pertandingan itu, Telstar berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 5 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, ADO Den Haag membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Thomas Verheydt (37′) dan Vicente Besuijen (44′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Erwin Blank.

Prediksi

Menurut pendapat kami, ADO Den Haag mungkin akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Telstar, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi ADO Den Haag vs Telstar pada Divisi Eerste ini. Peluang ADO Den Haag untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih ADO Den Haag untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Den Haag bandar memberikan odds 1.65. Sedangkan untuk Telstar bandar memberikan odds 4.30. Itu artinya peluang Den Haag untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Den Haag memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Den Haag 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 21 Maret 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.