Akibat Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Piatek Ingin Hengkang Dari AC Milan


Dibangku cadangkan Krzysztof Piatek ingin hengkang dari Milan
Dibangku cadangkan Krzysztof Piatek ingin hengkang dari Milan
Dibangku cadangkan Krzysztof Piatek ingin hengkang dari Milan

Dibangku cadangkan Krzysztof Piatek ingin hengkang dari Milan

Dibangku cadangkan Krzysztof Piatek ingin hengkang dari Milan – Kedatangan Ibrahimovic memang sedikit banyak memulihkan kondisi Milan. Kepercayaan diri pemain seakan terdongkrak karena faktor Ibra, sapaannya. Bahkan pelatih Stefani Pioli menyebutnya sebagai ‘kiriman dari Tuhan’. Sejak kedatangan eks pemain Barcelona dan juga Inter Milan ini, Milan seperti mengalami kebangkitan. Mereka tak terkalahkan sejak ada Ibrahimovic dan kini menapak ke peringkat delapan. Hanya, kehadiran pemain yang pernah menjadi bagian sukses dari Juventus ini memang mengorbankan pemain lain. Ya, Piatek akhirnya harus rela dibangkucadangkan.

Dengan skema 4-4-2 yang dimainkan Pioli, Piatek terpaksa duduk di bench. Pasalnya, duet Ibra dan Rafael Leao. Selain itu masih ada Ante Rebic dan Suso. Apalagi, performa striker asal Polandia ini mengalami penurunan. Musim ini, Piatek baru mencetak lima gol dari 19 penampilan bersama Rossoneri. Ini yang menjadikan Piatek ingin meninggalkan Milan. Sebelumnya, pemain berusia 24 ini disebut-sebut akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Bahkan Piatek sudah menjalani tes medis. Namun kepindahannya gagal karena klub London utara itu hanya ingin meminjam dia sampai akhir musim. 

Milan menolak permintaan itu. Demikian pula tawaran dari Atletico Madrid yang ingin meminjam Piatek. Milan hanya melepas pemain kepada klub yang bersedia membelinya. Mereka juga sudah mematok harga 35 juta euro atau Rp 524,5 miliar untuk penjualan Piatek. Menurut ayahnya, Wladyslaw Piatek, sang pemain ingin pergi agar bisa bermain secara reguler. Pasalnya Piatek berharap dalam kondisi terbaik saat saat berlaga di EURO 2020. 

“Kris ingin tetap dalam kondisi terbaik saat bermain untuk Polandia di EURO 2020. Ini berarti, dia tak ingin duduk di bangku cadangan tetapi ingin bermain secara reguler,” kata Wladyslaw.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.