Die Roten Pesta Gol Lawan Arminia Bielefeld


die roten pesta gol

Die Roten pesta gol membantai Arminia Bielefeld 3-0 pada laga lanjutan Liga Jerman di Stadion Alm Bielefeld, Jerman, Minggu malam 17 April 2022. Berkat kemenangan ini, posisi jerman semakin jauh meninggalkan pesaingnya di klasemen Bundesliga.

Walau bertarung di kandang lawan, tim raksasa Jerman ini terlalu tangguh menghadapi peringkat ke-17 klasemen Bundesliga. Gempuran Bayern Munchen yang dijuluki Die Roten dari awal permainan membuat tuan rumah tak berkutik.

Sejak babak pertama sangat terlihat Bayern Munchen langsung mengambil alih penguasaan bola. Pasukan Julian Nagelsmann tidak mau membuang kesempatan memperoleh poin penuh dalam laga ini.

Alhasil gol pertama dari Die Roten pesta gol langsung tercipta. Namun, bola menggelinding ke gawang berkat gol bunuh diri Jacob Laursen di menit ke-10.

Hal tersebut terjadi, berawal dari kesalahan fatal kiper mengantisipasi tendangan Robert Lewandowski. Bayern Munchen unggul 1-0.

Berbekal gol bunuh diri tersebut, Bayern Munchen bermain semakin agresif menggempur Aminia. Tercatat klub raksasa Jerman ini mendominasi pertandingan dengan 80 persen penguasaan bola.

Akhirnya sebelum turun minum, Bayern Munchen memperbesar kemenangan melalui Serge Gnarby di menit ke-45+7. Walau sempat menuai kontra wasit, akan tetapi wasit menyatakan gol itu sah melalui hasil VAR dengan menilai Gnarby tidak dalam posisi offside.

Jalannya Babak ke-2 Die Roten Pesta Gol Vs Arminia Bielefeld

Di babak kedua, sang arsitek Bayern Munchen, Julian Nagelsmann membongkar susunan pemain. Josip Stanisic menggantikan Tangui Nianzou. Julian juga memasukkan Musiala dan Sane menggantikan Muller dan Sabitzer.

Pada menit ke-65 melalui aksi individu Masaya Okugawa mangancam Die Roten. Namun aksi tidak membuahkan gol. Frank Kramer, pelatih Arminia berusaha menggagalkan usaha Die Roten pesta gol memberikan angin segar dengan memasukkan Hack dan Castro menggantikan Scopf dan Serra.

Kemelut pada gawang Arminia terjadi saat Jamal Musiala melakukan tembakan kaki kanan. Namun usahanya menambah kemenangan tim yang kini di puncak klasemen, tidak membuahkan hasil. Tendangannya melambungkan bola tinggi ke atas gawang Arminia.

Menjelang akhir babak kedua, Arminia mendapat peluang emas melalui tendangan Sebastian Vasiliadis. Sayang, Neuer dapat menepisnya. Wasit memberikan hadiah tendangan pojok. Tetap saja, ini tidak menghasilkan gol bagi Arminia.

Die Roten pesta gol kembali menekan Arminia melalui aksi memukau Kimmich, Sane, Lewandowski, dan Musiala. Keempatnya menggiring dan mengumpan bola dengan apik, tanpa dapat didekati lawan. Bayern Munchen berhasil menambah perbendaharaan gol melalui Jamal Musiala sehingga skor berubah 3-0.

Hasil skor 3-0 bertahan hingga akhir babak kedua tanpa ada penambahan gol lagi. Dengan kemenangan ini Bayern Munchen terpaut 9 poin dengan Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Pada laga selanjutnya Bayern Munchen akan berhadapan dengan Dortmund pada Minggu dinihari 24 April 2022di Stadion Allianz Arena. Bayern Munchen tercatat 4 kali kemenangan dan 1 seri dalam lima laga terakhirnya.

Fakta Unik Laga Bayern Munchen Kontra Arminia Bielefeld

Berdasarkan hasil pertandingan versus Arminia Bielefeld, klub raksasa Jerman ini memiliki beberapa rekor dan catatan unik.

Laga ini membuat Bayern Munchen menjuarai Bundesliga musim 2021-2022 jika mereka mencatatkan kemenangan kembali dan meraih poin penuh pekan depan. Mereka mencatat rekor sebagai tim pertama yang menjuarai gelar Bundesliga sebanyak 9 kali dan mungkin kesepuluh kalinya musim ini.

Pada laga internasional, Bayern Muchen tercatat 20 kali melaju ke perempat final Liga Champions. Catatan ini mengalahkan Barcelona yang hanya lolos 8 kali dan tahun ini tertahan di babak 16 besar.

Penyerang Die Roten, Robert Lewandowski mencatat hatrick tercepat dalam jangka waktu 23 menit melewati Marco Simone pada laga Milan melawan Rosenborg tahun 1996.

Setelah Die Roten pesta gol melawan Arminia, pekan depan menjadi penentuan. Bundesliga mungkin saja menjadi liga Eropa pertama yang sudah diketahui juaranya.

Baca Juga : The Blues Siap Tantang Liverpool Setelah Taklukkan Crystal Palace


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.