Ingin Bertahan di AC Milan, Franck Kessie Tolak Arsenal?


MILAN, ITALY - OCTOBER 07: Franck Kessie of AC Milan gestures during the Serie A match between AC Milan and Chievo Verona at Stadio Giuseppe Meazza on October 7, 2018 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Diincar Arsenal Franck Kessie tetap setia dengan Milan

Diincar Arsenal Franck Kessie tetap setia dengan Milan

Diincar Arsenal Franck Kessie tetap setia dengan Milan – Masa depan gelandang Franck Kessie di AC Milan masih belum menemui titik terang. Performa angin-anginan sang gelandang sepanjang musim ini membuat manajemen AC Milan berencana memasukkan nama sang gelandang ke list penjualan di pasar transfer. Beberapa klub liga Inggris dikabarkan tertarik untuk meminang jasa gelandang asal Pantai Gading. Bahkan, salah satu klub peminatnya adalah Arsenal, klub yang memiliki sejarah dan prestasi gemilang di Inggris. Agen Franck Kessie, George Atangana mengkonfirmasi kabar perihal adanya minat dari Arsenal. Metro Sports mengabarkan bahwa melalui agennya, Franck Kessie telah memberikan pernyataaan dan sikap yang tegas.

“Saya masih mengingatnya ketika Franck (Kessie) pertama kali tiba di Milan. Dia memilih klub ini (AC Milan) karena ini adalah klub yang sangat penting.”

“Dia saat ini tengah berada di klub yang penting dalam jagat persepakbolaan Eropa. Meskipun tengah berada dalam periode yang kurang baik, tapi dia yakin dan bertekad untuk bangkit.” ungkap sang agen, George Atangana.

Melalui pernyataan sang agen, maka jelas sudah bagaimana sikap Franck Kessie terhadap masa depan karirnya. Gelandang asal Pantai Gading itu tak berminat untuk pindah menuju Arsenal dan lebih memilih bertahan di AC Milan. Franck Kessie tiba di AC Milan pada musim panas 2017, setelah AC Milan dibawah kendali presiden Yonghong Li membelinya dari Atalanta. Sepanjang tiga musim memperkuat AC Milan, sang gelandang telah mengemas 121 penampilan dengan torehan 13 gol.

Catatan penampilannya dianggap tak sebanding dengan rumitnya negosiasi yang dilakukan AC Milan saat merekrutnya dari Atalanta. I Rossoneri harus meminjam sang gelandang selama dua musim serta berkewajiban untuk menebusnya seharga 24 Juta Euro pada 2019 lalu


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *