Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


Dinamo Zagreb vs Tottenham

Prediksi Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur. Mereka akan bertemu dalam Stadion Maksimir untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/03/2021 pukul 00:55 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Dinamo Zagreb WWWWLW

Dinamo Zagreb berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-5 Prva Liga vs Varaždin.

Untuk Dinamo Zagreb, pencetak golnya adalah Iyayi Atiemwen (7 ‘), Josip Mišić (16’), Mario Gavranović (24 ‘) dan Mislav Oršić (70’, 78 ‘).

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Dinamo Zagreb. Plavi pelit, menghasilkan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan total 4 gol.

Tottenham Hotspur WWWWWL

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal dalam laga Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Érik Lamela (33 ‘). Di sisi lain, Arsenal melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Martin Ødegaard (44 ‘) dan Alexandre Lacazette (64’) mencetak gol untuk Arsenal.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Tottenham Hotspur telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 16. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

📰 Berita Tim: Dinamo Zagreb

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Dinamo Zagreb Zoran Mamić dari grup yang sebelumnya sangat prima. Sadegh Moharrami (Cedera Otot) absen.

ℹ️ Berita Tim: Tottenham Hotspur

Dari grup yang tersedia secara luas, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Tottenham Hotspur, José Mourinho. Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semuanya, Dinamo Zagreb harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami memprediksi Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur pada Liga Europa ini, peluang Tottenham untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Tottenham untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Dinamo Zagreb bandar memberikan odds 3.65. Sedangkan untuk Tottenham bandar memberikan odds 1.92. Itu artinya peluang Tottenham untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Tottenham -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arsenal vs Olympiacos Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.