Donny van de Beek Talenta Muda Diminati Real Madrid


Donny van de Beek talenta pemain muda Ajax Amsterdam

Donny van de Beek talenta pemain muda Ajax Amsterdam

Donny van de Beek talenta pemain muda Ajax Amsterdam – Donny van de Beek, kabarnya akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2020 dan Real Madrid disebut sebagai tujuan utamanya. Donny van de Beek adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa. Gelandang Ajax Amsterdam berusia 23 tahun itu telah tampil mengesankan di Liga Belanda pada musim 2019-2020. Dari 37 penampilan di Liga Belanda, Donny van de Beek berhasil mencetak 10 gol serta 11 assist untuk Ajax. Berkat penampilan apiknya itu, Van de Beek pun dilirik oleh beberapa klub top Eropa dan Real Madrid menjadi yang paling santer dikaitkan dengannya.

Kedua belah pihak kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan biaya transfer sebesar 50 juta euro (sekitar Rp800 miliar). Transfer tersebut dianggap akan ideal untuk kedua belah pihak. Real Madrid mendapatkan gelandang kreatif baru dan Van de Beek pindah ke klub yang lebih besar. Akan tetapi, menurut mantan pemain Ajax dan Real Madrid, Rafael van der Vaart, Los Blancos bukanlah tempat yang tepat untuk Van de Beek. Van der Vaart merasa pemain bernomor punggung 6 itu lebih cocok bermain di Jerman untuk Bayern Muenchen atau Borussia Dortmund.

Kekhawatiran akan kurangnya menit bermain di Real Madrid menjadi dasar Van der Vaart mengatakan hal itu.

“Pindah ke Real Madrid tampaknya tidak akan bagus untuknya. Real Madrid adalah klub yang benar-benar sulit untuk ditaklukkan. Saya rasa akan memalukan jika dia gagal di sana. Transfer itu juga akan buruk untuk timnas Belanda. Akan lebih baik jika dia pergi ke klub yang akan memberinya kepercayaan penuh untuk tampil setiap minggu.” ujar Van der Vaart.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *