Donny van de Beek Bergabung ke Manchester United


1
1 point
Donny van de Beek

Donny van de Beek akan segera bergabung bersama Mancheter United sebagai rekrutan baru. ‘The Red Devil‘ sudah menyepakati transfer dengan Ajax dan dengan sang pemain.

Kabarnya sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Ajax untuk gelandang 23 tahun itu.

Kesepakatan personal dengan gelandang Ajax tersebut sudah tercapai. MU mengontrak Van de Beek selama lima tahun ke depan. Manchester United dan Liverpool memiliki rivalitas yang tinggi untuk Liga Inggris.

Meski Donny van de Beek akan pindah ke salah satu rival berat Liverpool.

Donny merupakan bagian dari skuad Ajax yang menembus semifinal Liga Champions pada 2018/2019 lalu. Dalam tiga musim terakhir, Donny mencetak 40 gol terhitung dari semua kompetisi yang telah ia lalui.

Jebolan akademi Ajax itu mendapat jadwal untuk melakukan perjalanan ke Inggris setelah dua pertandingan tersebut.

Van de Beek melakoni debut profesional bersama skuad utama Ajax sejak musim 2015/16. Ia tampil reguler dalam tiga musim terkini bareng de Amsterdammers.

Efek Kedatangan Donny van de Beek untuk MU

Dengan adanya Donny, maka ada kemungkinan Pogba akan bermain sedikit lebih leluasa. Donny dan Bruno Fernandes yang bertugas menggempur pertahanan lawan. Fred tetap menyokong serangan ke dua striker dari belakang, Donny lebih sebagai pengatur aliran bola, sedangkan Pogba lebih leluasa berkreasi.

Kedatangan Donny kelihatannya akan berpengaruh untuk masa depan Fred. Donny merupakan tipe pemain yang serbabisa dan piawai melakoni semua peranan. Termasuk yang saat ini Fred

Kedatangan Van de Beek akan membuat lini tengah MU sangat kuat. Manajer Ole Gunnar Solskjaer akan leluasa mengatur kekuatan lini tengah Setan Merah.

Dengan harga yang mahal, Van de Beek hampir pasti bakal jadi starter di MU. Solskjaer kemungkinan akan menempatkan trio Van de Beek, Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah.

Mungkin Manchester United bisa tampil lebih apik musim depan setelah melakukan belanja pemain-pemain untuk memperkuat timnya.

Baca juga: Gelandang Brescia Sandro Tonali Transfer ke AC Milan


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
16
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *