Dortmund vs Hertha Berlin Prediksi Bundesliga Jerman 14 Maret 2021


Dortmund vs Hertha Berlin

Prediksi Dortmund vs Hertha Berlin

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Dortmund vs Hertha Berlin. Mereka akan bertemu dalam Signal Iduna Park  untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/03/2021 pukul 00:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Dortmund vs Hertha Berlin silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Borussia Dortmund WWWWLD

Borussia Dortmund memasuki permainan ini menyusul hasil imbang Liga Champions 2-2 melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 31% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Erling Håland (35 ‘, 54’). Di sisi lain, Sevilla FC mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (69 ‘, 90’) mencetak gol untuk Sevilla.

Pertandingan yang melibatkan Borussia Dortmund telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan diharapkan banyak gol. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya adalah milik Dortmund. Namun, pola itu belum tentu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Borussia Dortmund:

Tidak terkalahkan di liga oleh Hertha Berlin dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Hertha Berlin LLDLLW

Hertha Berlin akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Augsburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Hertha Berlin berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Krzysztof Piątek (62 ‘) dan Dodi Lukébakio (89’). Di sisi lain, FC Augsburg 1907 melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. László Bénes (2 ‘) mencetak gol untuk Augsburg.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hertha Berlin telah menjadi lawan gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Dalam pertahanan, Hertha benar-benar bisa membantu.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Hertha Berlin:

Belum mencatat kemenangan melawan Borussia Dortmund dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 6 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

ℹ️ Berita Tim: Borussia Dortmund

Jadon Sancho (Serat Otot Robek), Axel Witsel (tendon Achilles pecah), Marcel Schmelzer (Bedah Lutut), Raphaël Guerreiro (Masalah otot) dan Manuel Akanji (Serat Otot Robek) tidak akan bisa bermain untuk manajer Dortmund Edin Terzić.

📋 Berita Tim: Hertha Berlin

Bos Hertha BSC Pál Dárdai harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Matheus Cunha (Cedera Hamstring), Sami Khedira (Cedera Betis) dan Dedryck Boyata (Fraktur Kelelahan) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Dortmund vs Hertha Berlin

Sebuah studi tentang hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 19/01/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan-pertandingan ini tidak bagus untuk Hertha Berlin. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sementara Borussia Dortmund terlalu bagus untuk mereka, menang di 67% dari pertandingan itu.

Banyak gol terlihat di game-game itu, juga – 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 8 pada 21/11/2020 dan skor selesai Hertha Berlin 2-5 Borussia Dortmund.

Hari itu, Hertha Berlin memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Matheus Cunha (33 ‘, 79’).

Untuk lawan mereka, Borussia Dortmund mendapatkan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Erling Håland (47 ‘, 49’, 62 ‘, 79’) dan Raphaël Guerreiro (70 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Borussia Dortmund kemungkinan akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Kami memprediksi Dortmund vs Hertha Berlin pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Dortmund untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Dortmund untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Dortmund bandar memberikan odds 1.47. Sedangkan untuk Hertha Berlin bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang Dortmund untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Dortmund memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Dortmund -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Torino vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 14 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.