Pemain Anyar Real Madrid Gagal Debut


Eden Hazard gagal melakukan debut bersama Real Madrid
Eden Hazard gagal melakukan debut bersama Real Madrid
Eden Hazard gagal melakukan debut bersama Real Madrid

Eden Hazard gagal melakukan debut bersama Real Madrid

Eden Hazard gagal melakukan debut bersama Real Madrid – Saat Madrid melakoni laga pertama di kandang Celta Vigo di Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu 17 Agustus 2019 malam WIB, Eden Hazard gagal melakukan debut. Hazard mengalami cedera paha saat menjalani latihan. Akibat cederanya, pemain yang didatangkan dari Chelsea ini terpaksa beristirahat selama beberapa pekan. Beruntung kompetisi sempat diliburkan satu pekan karena tim nasional akan melakukan pertandingan internasional. Dengan demikian, Hazard diprediksi absen hanya di tiga pertandingan pertama La Liga melawan Celta, Real Valladolid dan Villarreal. Dirinya baru bisa kembali bermain pada bulan September usai laga internasional. Pemain asal Belgia ini kemungkinan melakukan debut melawan Sevilla. Madrid dalam statemen resmi menjelaskan, “Setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis Real Madrid, pemain kami Eden Hazard didiagnosa mengalami cedera otot pada paha kiri.”

Sebelumnya, Hazard bermasalah dengan berat badan saat bergabung dengan Madrid usai liburan bersama keluarga. Pemain berusia 28 ini juga hanya mencetak satu gol di pertandingan pramusim. Dengan absennya Hazard, pelatih Zinedine Zidane akan menyiapkan Gareth Bale atau James Rodriguez. Selain itu ada Vinicius, Luka Jovic dan Lucas Vazquez. Ini yang menjadikan Zidane optimistis menghadapi Celta. 

“Kami siap memulai. Kami sudah fokus menghadapi musim baru La Liga. Dan, kami dalam keadaan bahagia,” kata Zidane. 

“James dalam kondisi fit. Saya senang dia menjadi bagian dari,” ujarnya lagi.

Di laga perdana, Los Merengues tidak hanya kehilangan Hazard tetapi juga Marcos Asensio yang cedera parah saat menjalani pramusim ini. Sedangkan bek Dani Carvajal absen karena larangan bermain setelah menerima kartu kuning di musim lalu. 

“Meski tak mudah tapi kami harus menghadapinya, termasuk melakukan perubahan pada komposisi pemain,” ucap Zidane.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *