Edinson Cavani Prioritaskan Atletico Madrid Dari Pada Inter


Edinson Cavani kabarnya telah tanda tangan kontrak dengan atletico

Edinson Cavani kabarnya telah tanda tangan kontrak dengan atletico

Edinson Cavani kabarnya telah tanda tangan kontrak dengan atletico – Edinson Cavani memilih memprioritaskan Atletico Madrid. Lagi pula Inter hanya omong saja dan tak pernah mengajukan penawaran secara resmi kepada Cavani. Inter tak menunjukkan keseriusannya karena tak pernah mengajukan penawaran secara formal kepada Cavani. Menurut SempreInter, klub Serie A Italia itu ternyata hanya sekadar omong doang soal Cavani. Inter sekadar menyebut bila pemain tim nasional Uruguay ini merupakan pemain yang paling tepat menggantikan Dries Mertens yang gagal bergabung karena bertahan di Napoli. Namun Inter tak pernah menindaklanjuti dengan memberikan penawaran kepada dia. Permintaan gaji striker berusia 33 ini dinilai terlalu tertinggi untuk kontrak selama 2 tahun. Kepindahan Cavani yang berstatus bebas transfer dari PSG ke Inter pun tak lebih dari sebuah spekulasi.

Cavani yang sempat bermain selama 3 musim di Napoli sendiri sejak awal lebih memprioritaskan Atletico. Dirinya mengaku tak tertarik kembali ke Italia sehingga hanya menjadikan Inter sebagai alternatif. Menurut gelandang Ander Herrera, rekannya di PSG, Cavani lebih berharap bermain di La Liga Spanyol. Bahkan Cavani yang membawa PSG memenangi Ligue 1 Prancis 6 kali ini sesungguhnya sudah menandatangani prakontrak dengan Atletico pada bulan lalu. Cavani sudah sepakat dengan kontrak selama 2 tahun di Atletico. Dirinya bakal menerima gaji 10 juta euro atau Rp 158 miliar setiap tahun.

Pasangan Luis Suarez di tim nasional Uruguay ini merupakan tulang punggung lini depan PSG selama 7 musim terakhir. Dirinya menjadi pemain termahal Les Parisiens saat dibeli dengan harga 64 juta euro pada 2013. Pemain yang sudah mencetak 138 gol selama 200 penampilan meraih berbagai trofi bersama PSG. Hanya, Cavani tak pernah membawa tim memenangi Liga Champions.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *