Prediksi EFL Liverpool Vs Arsenal – Carabao Cup – 2 Oktober 2020


EFL Liverpool Vs Arsenal

Prediksi EFL Liverpool Vs Arsenal

Kali ini kami akan memberikan Prediksi EFL Cup dari tim Liverpool Vs Arsenal, mereka akan bertemu pada stadion Anfield untuk 16 besar pertandingan Piala EFL / Carabao Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/10/2020 pukul 01:45 WIB. Liverpool dan Arsenal saling berhadapan untuk kedua kalinya hanya dalam empat hari saat mereka saling berhadapan dalam 16 besar Piala EFL. The Reds masih sebagai tim favorit No. 1 untuk memenangkan Liga Premier. Tetapi Jurgen Klopp kemungkinan akan menggunakan Piala EFL untuk mengistirahatkan pemain tetap tim utama. Bagaimanapun, tuan rumah cenderung menemukan jaring dalam pertarungan Jumat subuh nanti terlepas dari pemain mana yang akan mereka turunkan.

The Gunners, pada sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Leicester City dalam laga pembuka Piala EFL. Dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Setiap kali Liverpool dan Arsenal saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif, festival sepak bola pasti terasa panas dan seru. Dalam pertemuan terakhir mereka pada Piala EFL, kedua tim bermain imbang 5-5 setelah 90 menit, dengan The Reds memenangkan pertandingan melalui adu penalti.

Pemain Unggulan Sadio Mane

Sadio Mane adalah pesepakbola Senegal yang bermain untuk Liverpool sebagai pemain sayap. Mane lahir dalam kota Sedhiou Senegal pada 10 April 1992, tetapi ia melakukan debut seniornya bersama klub Prancis Metz. Pada 2012 ia pindah ke Red Bull Salzburg, dengan pemain sayap yang gesit itu mencetak 31 gol dalam 63 penampilan untuk klub tersebut dalam Bundesliga Austria.

Mane kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya. Saat ia bergabung dengan klub Liga Premier terkenal Liverpool dengan bayaran £ 34 juta, menandatangani kontrak lima tahun dengan The Reds. Pemain internasional Senegal itu dengan cepat memantapkan sebagai pemain reguler tim utama dalam tim Liverpool. Dan, tidak ada keraguan lagi, ia membantu tim Anfield itu mencapai final Liga Champions 2017/2018.

Berbicara tentang trofi, Sadio Mane memenangkan Bundesliga Austria bersama Salzburg pada musim 2013/2014. Pada 2017 ia ternobatkan sebagai Pemain Terbaik Liverpool untuk musim 2016/2017. Sadio Mane melakukan debutnya bersama Senegal pada tahun 2012. Dan ia adalah bagian dari tim Senegal yang berpartisipasi dalam turnamen Olimpiade 2012.

Tim Unggulan Arsenal

Arsenal merupakan sebagai salah satu tim Inggris terbaik. The Gunners telah memenangkan 12 trofi Piala FA, 13 gelar liga dan dua Piala Liga, tetapi mereka belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Tim asuhan Arsene Wenger ini pernah mengalahkan Barcelona pada final Liga Champions pada tahun 2006. Namun sayangnya mereka akhirnya gagal memenangkan gelar bergengsi.

Arsenal biasa bermain dalam rumah mereka sekitar wilayah Highbury, tetapi pada 2006 mereka pindah ke Stadion Emirates. Kapasitas stadion Emirates adalah 60.260 penonton. The Gunners memenangkan trofi Liga Premier terakhir mereka pada tahun 2004, dengan klub ibu kota menjalani musim tanpa kehilangan satu pun. Orang-orang seperti Thierry Henry, Denis Bergkamp dan Robert Pires adalah bagian dari tim saat itu. Tetapi Arsenal belum pernah memenangkan trofi liga sejak itu.

Pendiri Arsenal ialah pekerja amunisi Woolwich sebagai Dial Square pada tahun 1886. Mungkin kalian sudah tahu jika Tottenham Hotspur adalah rival terberat Arsenal. Dan selalu ada pesta kembang api saat kedua rival lokalnya bertemu dalam derby London Utara

H2H Pertandingan Terakhir Liverpool Vs Arsenal

  • 29.09.20 – Liverpool 3 : 1 Arsenal
  • 29.08.20 – Arsenal 2 : 1 Liverpool (1 : 1)
  • 16.07.20 – Arsenal 2 : 1 Liverpool
  • 31.10.19 – Liverpool 6 : 5 Arsenal (5 : 5)
  • 24.08.19 – Liverpool 3 : 1 Arsenal

Berdasarkan statistik 5 pertandingan terkahir mereka masing-masing, maka terlihat Liverpool lebih mendominasi kemenangan dalam 5 pertadingan terakhir mereka. Mereka terlihat sama-sama ganas saat bermain dalam kandang. Tetapi Arsenal tidak boleh kalian anggap remeh, kemungkinan bisa menahan Liverpool sampai menit terakhir.

Jadi dalam piala EFL ini kami prediksi Liverpool Vs Arsenal, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-2. Bisa juga kalian memilih correct score 2-2 atau pilih over gol untuk pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Dortmund vs Bayern Munich – Piala Super 1 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *