Jalani Puasa di Polandia, Begini Kabar Egy Maulana Vikri


Egy Maulana Vikri Berbagi Pengalaman Puasa Di Polandia
Egy Maulana Vikri Berbagi Pengalaman Puasa Di Polandia
Egy Maulana Vikri Berbagi Pengalaman Puasa Di Polandia
Egy Maulana Vikri Berbagi Pengalaman Puasa Di Polandia

Egy Maulana Vikri Pengalaman Puasa Di Polandia

Egy Maulana Vikri Berbagi Pengalaman Puasa Di Polandia – Saat ini, Egy Maulana masih terikat kontrak dengan klub papan atas Polandia, Lechia Gdansk. Namun, ia belum mampu menembus tim utama Lechia Gdansk musim ini. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama tim Lechia Gdansk II. Dari 16 penampilan bersama Lechia Gdansk II, remaja asal Medan itu berhasil menyumbangkan 12 gol. Egy yakin jika Lechia Gdansk masih memiliki kemungkinan untuk bisa meraih titel keduanya musim ini, yakni menjuarai Liga Polandia. Namun pernyataan Egy ini terucap sebelum laga Lechia Gdansk melawan Cracovia di Marszałek Piłsudski Stadium, Krakow, Minggu (5/5/2019). Bertandang dalam lanjutan championship round, Lechia justru menelan kekalahan 0-2 dari tim tamu.

Kekalahan ini menyebabkan pasukan Bialo-Zieloni berada pada posisi tiga dengan koleksi 63 poin terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen. Kini, Ekstraklasa championship round masih menyisakan 3 pertandingan lagi.

Penggawa timnas Indonesia U-19 itu juga mengaku akan pulang ke Indonesia di masa liburan akhir musim mendatang. Ia mengaku sudah sangat merindukan suasanya rumah dan ingin merayakan idulfitri bersama keluarga tercinta.

“Saya akan pulang ke Indonesia dan bertemu dengan keluarga. Saya akan merayakan hari raya agama saya. Saya juga sudah lama tidak bertemu mereka. Saya rindu dengan keluarga saya.”

Sementara saat ini Egy menjalankan ibadah puasa. Polandia dikenal seagai negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Katolik. Namun, Egy Maulana mengatakan ada cukup banyak umat muslim dan masjid di Polandia. Meskipun saat ini sedang berada di Polandia, Egy Maulana Vikri mengaku tak menemukan kesulitan berarti untuk menjalankan ibadah puasa. Menurutnya, masyarakat Polandia sangat menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Tidak sulit, di sini banyak masjid. Bagi saya semua orang di dunia sangat menghormati, dan saya juga harus menghormati mereka. Jadi dalam hidup jika Anda baiik sama orang maka orang akan baik sama kita.” kata Egy.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *