Egy Maulana Vikri Tampil Menjadi Bintang di Lechia Gdansk


Egy Maulana Vikri Cetak Gol Untuk Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri Cetak Gol Untuk Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Untuk Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Untuk Lechia Gdansk – Dalam lanjutan IV Liga, atau kasta kelima Liga Polandia. Anak asuhan Dominik Czajka itu menang dengan skor 4-2 di markas Jantar Ustka. Egy Maulana Vikri kembali tampil gemilang saat membantu Lechia Gdansk II meraih kemenangan. Egy memulai laga sebagai starter dalam laga tersebut. Ia berada di starting line-up bersama pemain andalan Lechia II seperti Mateusz Lewandowski, Filip Dymerski, dan Kuba Lizakowski.

Di babak pertama tim tuan rumah unggul lebih dulu. Jantar Ustka, berhasil membuka keunggulan lewat titik putih pada menit 42, yang sekaligus menutup paruh pertama. Namun, Lechia Gdansk II berhasil bangkit usai turun minum dengan sedikit membuat perubahan komposisi pemain. Lechia mampu menyamakan kedudukan lewat Karol Landowski pada menit ke-59. Tak lama setelah itu, pasukan Biello-Zielonisukses membalikkan keadaan setelah Egy sukses mencatatkan namanya di papan skor. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sebentar lantaran tuan rumah mampu menyamakan kedudukan.

Kali ini giliran Kamil Wojcik yang mampu menyamakan kedudukan. Lechia Gdansk II kembali memimpin usai pemain Jantar Ustka, mencetak gol bunuh diri. Klub yang identik dengan warna putih hijau itu mampu memperlebar jarak jelang berakhirnya. Jelang berakhirnya pertandingan, aksi Egy sukses membuat Lechia Gdansk II memperlebar keunggulan. Umpan matang Egy suskes dikonversi menjadi sebuah gol oleh Kuba Lizakowski. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Lechia. Berkat kemenangan tersebut Lechia Gdansk II menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 56 poin dari 28 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Lechia sendiri masih menyisakan sepuluh laga untuk mengejar promosi ke III Liga (kasta keempat kompetisi sepak bola Polandia). Lechia harus menjuarai IV Liga jika ingin mendapatkan tiket promosi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *