Eibar vs Real Madrid – Prediksi La Liga Spanyol 21 Desember 2020


Eibar vs Real Madrid

Prediksi Eibar vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eibar vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Municipal de Ipurua untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eibar vs Real Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eibar DDWDDW

Eibar, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul keberhasilan Copa del Rey 0-2 vs Racing Rioja.

Dalam pertandingan tersebut, Eibar berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Eibar adalah Pedro León (36 ‘, 82’). Di sisi lain, Racing Rioja melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Eibar. Armeros tampil kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan hanya 2 gol.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Eibar:

Tanpa kemenangan atas Real Madrid dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
Belum pernah menang di kandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka. Fans semakin gelisah.

Real Madrid LLWWWW

Real Madrid menuju pertandingan setelah menang 3-1 di La Liga dengan mengalahkan Athletic Bilbao di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 68% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Toni Kroos (45 ‘) dan Karim Benzema (74’, 92 ‘). Di sisi lain, Athletic Bilbao melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ander Capa (52 ‘) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, Real Madrid asuhan Zinedine Zidane telah melihat usaha mereka ke gawang dihargai 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Menjelang pertandingan ini, Real Madrid tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Eibar

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Eibar José Mendilíbar dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. José Ángel (Ligamentum cruciatum pecah) absen.

🗞️ Berita Tim: Real Madrid

Bos Real Madrid Zinedine Zidane harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Luka Jovic (tendon robek) dan Eden Hazard (Cedera Otot) adalah nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Terakhir Eibar vs Real Madrid

Melihat bentrokan head-to-head mereka yang lalu sejak 22/10/2017 menunjukkan bahwa Eibar telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Real Madrid 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Agregat 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Armeros dan 14 dari Los Blancos. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga pada hari ke-28 pada 14/06/2020 ketika itu menuntaskan Real Madrid 3-1 Eibar.

Pada hari itu, Real Madrid menguasai 56% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Toni Kroos (4 ‘), Sergio Ramos (30’) dan Marcelo (37 ‘).

Eibar mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pedro Bigas (60 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Eibar akan membutuhkan banyak hal untuk mencapai tujuan mereka untuk mencetak gol melawan tim Real Madrid ini yang menurut kami mungkin mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Jadi prediksi Eibar vs Real Madrid pada La Liga Spanyol ini, mungkin Real Madrid akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eibar bandar memberikan odds 6.60. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.50. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atalanta vs AS Roma – Prediksi Liga Italia Serie A 21 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *