Eibar vs Real Valladolid – Prediksi La Liga Spanyol 14 Februari 2021


Eibar vs Real Valladolid

Prediksi Eibar vs Real Valladolid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eibar vs Real Valladolid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Municipal de Ipurua Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/02/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eibar vs Real Valladolid  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eibar LLLDLL

Eibar akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah Kike García (44 ‘). Untuk lawan mereka, CA Osasuna melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonathan Calleri (18 ‘) dan Ante Budimir (86’) mencetak gol untuk Osasuna.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Eibar telah menunjukkan kekuatan pertahanan. Faktanya, Armeros gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 12 gol dalam prosesnya.

Analisis hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Eibar:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Real Valladolid dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Real Valladolid WDDLLL 📉

Menyusul dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Alaves di laga La Liga, Real Valladolid akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid memiliki 46% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Alaves mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Joselu (66 ‘) mencetak gol untuk Alaves.

Real Valladolid telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Pucela agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Menjelang pertandingan ini, Real Valladolid tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

ℹ️ Berita Tim: Eibar

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Eibar José Mendilíbar dari sekelompok pemain yang sepenuhnya prima. Kévin Rodrigues (Masalah otot) tidak akan bermain.

📋 Berita Tim: Real Valladolid

Bos Valladolid Sergio González harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Marcos André (Pubalgia), Jawad El Yamiq (Cedera Otot), Javi Sánchez (Sprained Ankle), Kiko Olivas (Cruciate Ligament Rupture) dan Raúl Carnero (Knee Injury) ketinggalan disini.

H2H Pertandingan Eibar vs Real Valladolid

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 14/05/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Eibar telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Real Valladolid 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Armeros dan 7 dicetak oleh Pucela. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,17.

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 5 pada 03/10/2020 ketika itu menyelesaikan Real Valladolid 1-2 Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Toni Suárez (37 ‘).

Eibar memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Esteban Burgos (29 ‘) dan Kévin Rodrigues (90’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Isidro Díaz de Mera.

Prediksi

Di sini, kami berpikir bahwa Real Valladolid bisa kesulitan mendapatkan apa pun melawan tim Eibar ini yang harus mencetak gol setidaknya sekali untuk membawa mereka unggul.

Karena itu, prediksi Eibar vs Real Valladolid pada La Liga Spanyol ini, dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih Real Valladolid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

Berharap untuk permainan yang bagus.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eibar bandar memberikan odds 2.09. Sedangkan untuk Real Valladolid bandar memberikan odds 3.90. Itu artinya peluang Eibar untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Eibar memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Real Valladolid +0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Alaves – Prediksi LA Liga Spanyol 14 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.