Eibar vs SD Huesca – Prediksi La Liga Spanyol 27 Februari 2021


Eibar vs SD Huesca

Prediksi Eibar vs SD Huesca

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eibar vs SD Huesca. Mereka akan bertemu dalam Estadio Municipal de Ipurua Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/02/2021 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eibar vs SD Huesca silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eibar LDLLDL

Eibar akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Elche CF.

Dalam permainan itu, Eibar memiliki 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Elche CF melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dani Calvo (33 ‘) adalah pencetak gol untuk Elche CF.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir ini Eibar tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Armeros telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Eibar:

belum pernah menang melawan SD Huesca dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

SD Huesca LDWLLW

SD Huesca menuju pertandingan setelah menang 3-2 di La Liga dengan jatuhnya Granada di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk SD Huesca, gol dicetak oleh Dani Escriche (31 ‘) dan Jorge Pulido (39’). Untuk lawan mereka, Granada CF melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Domingos Quina (8 ‘), Dimitri Foulquier (44’ Gol bunuh diri) dan Alberto Soro (59 ‘) mencetak gol untuk Granada.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SD Huesca telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Dalam pertahanan, Oscar tampaknya memiliki perut yang lembut. Tren itu tidak selalu dipertahankan dalam game ini.

🗞️ Berita Tim: Eibar

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan manajer Eibar José Mendilíbar karena sebagian besar kelompok pemain yang utuh. Kévin Rodrigues (Masalah otot) dikesampingkan.

📰 Berita Tim: SD Huesca

Bos Huesca Juan Pacheta memiliki sejumlah pemain yang absen. Luisinho (Masalah Lutut), Gastón Silva (Cedera Pergelangan Kaki), Pedro Mosquera (Masalah Otot) dan Sandro Ramírez (Cedera Otot) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Eibar vs SD Huesca

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 9 pada 07/11/2020 dan skor berakhir di SD Huesca 1-1 Eibar.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 58% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Rafa Mir (67 ‘).

Eibar melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Esteban Burgos (38 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, SD Huesca akan kecewa jika mereka tidak bisa mendobrak tim Eibar ini, tetapi sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi Eibar vs SD Huesca pada La Liga Spanyol ini, peluang Eibar untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Eibar untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eibar bandar memberikan odds 2.13. Sedangkan untuk SD Huesca bandar memberikan odds 3.45. Itu artinya peluang Eibar untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Eibar memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Eibar -0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: West Brom vs Brighton – Prediksi Liga Inggris 27 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *