Eibar vs Villarreal Prediksi La Liga Spanyol 15 Maret 2021


Eibar vs Villarreal

Prediksi Eibar vs Villarreal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eibar vs Villarreal. Mereka akan bertemu dalam Estadio Municipal de Ipurua Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/03/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eibar vs Villarreal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eibar LLDLDL

Eibar berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Cádiz melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Álvaro Negredo (40 ‘) mencetak gol untuk Cádiz.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Eibar ambil bagian. Berkenaan dengan atribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 8 dan Armeros mendapatkan diri mereka sendiri 3.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Eibar:

Belum pernah mengalahkan Villarreal dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka. Itu tidak pernah bagus.

Villarreal WDWLLW

Villarreal akan menghadapi pertandingan setelah kemenangan 0-2 Liga Europa saat mereka mengalahkan Dynamo Kyiv di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Villarreal berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Pau Torres (30 ‘) dan Raúl Albiol (52’). Di sisi lain, Dynamo Kyiv melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Villarreal Unai Emery telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 8 kali sehingga memberi mereka gol yang dicetak rata-rata per pertandingan 1,33.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Villarreal:

Tidak menang melawan Eibar saat mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

Tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

📰 Berita Tim: Eibar

Manajer Eibar José Mendilíbar akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

📰 Berita Tim: Villarreal

Bos Villarreal Unai Emery saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Pau Torres (Cedera Otot), Alberto Moreno (Pecah Ligamen Cruciatum) dan Vicente Iborra (Pecahnya Ligamen Cruciatum) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Eibar vs Villarreal

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 28/02/2018 menunjukkan bahwa Eibar telah memenangkan 2 dari ini dan Villarreal 3, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

Total gabungan 12 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Armeros dan 8 dari El Submarino Amarillo. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari kedua pada 19/09/2020 yang diakhiri dengan skor Villarreal 2-1 Eibar.

Pada kesempatan itu, Villarreal memiliki 57% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gerard Moreno (63 ‘) dan Paco Alcácer (71’).

Di sisi lain, Eibar melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kike García (50 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Jorge Figueroa Vázquez.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Eibar mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melawan tim Villarreal ini yang kami pikir mungkin akan menang dan bahkan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami memprediksi Eibar vs Villarreal pada La Liga Spanyol ini, peluang Villarreal untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Villarreal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eibar bandar memberikan odds 3.10. Sedangkan untuk Villarreal bandar memberikan odds 2.42. Itu artinya peluang Villarreal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Villarreal -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Stuttgart vs Hoffenheim Prediksi Bundesliga 15 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.