Eintracht Frankfurt vs Augsburg Prediksi Bundesliga Jerman 21 April 2021


Eintracht Frankfurt vs Augsburg

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Eintracht Frankfurt vs Augsburg. Mereka akan bertemu dalam Deutsche Bank Park untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/04/2021 pukul 01:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Eintracht Frankfurt vs Augsburg silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Eintracht Frankfurt DDWWWL

Eintracht Frankfurt akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 percobaan tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matthias Ginter (10 ‘), Jonas Hofmann (60’), Ramy Bensebaïni (67 ‘) dan Hannes Wolf (90’) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Pertandingan dengan Eintracht Frankfurt biasanya melibatkan pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 25 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya ditorehkan oleh Eintracht.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Augsburg dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang luar biasa.

Augsburg LWLWLD

Sebelumnya, Augsburg bermain imbang 0-0 pada pertandingan Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Arminia Bielefeld melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Augsburg telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Augsburg memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Tren itu tidak akan selalu dipertahankan hingga pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Augsburg tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Ragnar Ache (Cedera Hamstring), Martin Hinteregger (Masalah Paha), Felix Irorere (Fitness), Almamy Touré (Cedera Otot Biceps Femoris) dan Jabez Makanda (Metatarsal Fracture) tidak akan bisa bermain untuk bos Eintracht Adi Hütter.

🗞️ Berita Tim: Augsburg

Bos Augsburg Heiko Herrlich saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Fredrik Jensen (Masalah Paha) dan Tim Civeja (Iritasi tulang pubis) akan absen di pertandingan ini. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Daniel Caligiuri dan Rani Khedira.

H2H Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Augsburg

Jika kita melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 04/02/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Eintracht Frankfurt memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Augsburg 3 dan 0 ditarik dalam waktu regulasi.

Sebanyak 21 gol dibagikan oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Eintracht dan 9 dari Augsburg. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-13 pada 19/12/2020 ketika berakhir Augsburg 0-2 Eintracht Frankfurt.

Saat itu, Augsburg berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Raphael Framberger (53 ‘Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Stefan Ilsanker (87 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Daniel Siebert.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa Augsburg memiliki cukup banyak untuk mendapatkan gol melawan pakaian Eintracht Frankfurt ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami memprediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Eintracht Frankfurt untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Eintracht Frankfurt untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Eintracht Frankfurt bandar memberikan odds 1.40. Sedangkan untuk Augsburg bandar memberikan odds 6.40. Itu artinya peluang Eintracht Frankfurt untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Eintracht Frankfurt memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 3.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayern Munich vs Leverkusen Prediksi Bundesliga Jerman 21 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.